Senin, 14 Januari 2013

My Jar of #BestMoment2013


Sekitar bulan Desember tahun 2012 pas lagi browsing di FB gue menemukan foto ini di timeline temen. Dan menurut gue ide-nya menarik untuk dijalankan. Kenapa?

Pertama, gue tipe orang yang seneng berlarut-larut dengan saat-saat yang bikin bete sehingga lupa bahwa pasti ada dong saat yang terbaik, atau membahagiakan atau yang berkesan deh untuk diingat dalam setahun itu. Masa sih yang diingat hanya yang bikin hati kesel aja dan lupa pada hal-hal yang terbaik?

Makanya gue langsung posting di twitter tentang jar Best Moment ini dan ternyata dapat tanggapan positif dari beberapa teman termasuk para personil (emang girl band?) Kampung Fiksi.



Ohya, kepikiran juga sih apa gue suka ide karena doyan ngumpulin "sampah"? Hahahaha, itulah istilah yang diberikan sama Nyokap gue setiap kali melihat koleksi benda-benda yang ukurannya kecil seperti tiket bioskop misalnya. Makanya gue rada cemas aja nih kalau toples ini sampai ditemukan sama nyokap gue dan dia mengira kalau benda itu adalah sampah. Walaaah... Moga-moga saja tidak.


So, apa yang pertama kali gue masukkan ke sana sebagai best moment? Yang gue masukkan adalah ketika pada tanggal 1 January 2013 gue jatuh dan kepala mendapat 7 jahitan. Indah sempet protes, kenapa malah jadi best moment? Karenaaa...ketika gue sampai di rumah sakit; sempet ditolak akibat UGD udah penuh. Kalau bukan karena seorang satpam yang membantu mencari tempat tidur dan seorang bapak yang mengalah dengan menggendong anaknya, mungkin ceritanya akan lain. Jadi, yeah...kejadian tersebut masuk dalam toples Best Moment 2013!

Harapan gue tentunya bisa konsisten mengisi toples ini hingga 31 Desember 2013 dan melanjutkan untuk tahun-tahun berikutnya. Karena apa? Menjelang pertengahan tahun biasanya semangat gue meredup dan mulailah tenggelam dalam suasana mellow yang gue buat-buat sendiri. Hilang semangat and memandang hidup itu ribet. Sesekali gue akan membuka toples ini gak hanya untuk mengisi, tapi juga membaca ulang apa saja yang sudah menjadi Best Moment untuk gue. Nah, gue juga memuat link postingan teman-teman yang udah ikutan Best Moment 2013 ini :) Tertarik? Yuk, ikut yukkkss...

Ini toples dan postingannya Indah :)


Dan ini postingannya sama toples si Emak Gaoel : Winda Krisnadefa


Dan ini postingan serta foto kotak Best Moment dari Miss G :)

Yooook, kita mulai mengumpulkan Best Moment sepanjang 2013 :)

9 komentar:

  1. yup, you're right...kalau yg baik2 gk diinget, pasti tenggelem sama yg buruk2...^_^ apalagi gw pelupa kronis gini....mudah2an tetep semangat sepanjang tahun..ihiiyyy!!! ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan elo aja yg pelupa tp termasuk gw ;) iyaps, mudah2an kita jgn semangat di awal taun aja yah :)

      Hapus
  2. ide yang menarik mba...btw kok bisa sih dapet 7 jahitan, gimana skrg ? mudah2an membaik ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya :) thx skrg udah membaik kok.

      Hapus
  3. Idenya menarik sekali! Semoga menginspirasi yang lainnya... :D
    Jaga semangat, ya! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims udah mampir ;) yuk ikutan saving best moments

      Hapus
  4. Best moment gw banyak, tapi kayaknya nggak bisa disimpen di dalam stoples. Mending difoto n ditulis di blog ajah, hihihihi..

    BalasHapus
  5. bagaimana kabar jar-nya sejauh ini? :D

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box