Selasa, 17 April 2012

Ketemu idolaaaaa

  Huah, akhirnya gue gak jadi deh...beli tiket Super Junior... Huahahah..., iya gue ngaku... Udah emak-emak tapi masih doyan boyband ABG... Yah, gimana ya... Pemandangan gratis rugi dilewatkan... Tapi, berhubung belum mampu yeee menghamburkan duit untuk nonton akhirnya gak jadi beli . Dan alasan sebenarnya sih...gue gak kuat ngantri...

Hihihihi... Aging problem? Call it what you want...tapi iya gue gak pernah betaaaah berdiri lama-lama di tengah begitu banyak orang... Loh, kalau naik bus kok bisa? Ya, bisa dongg... Kan gue gak perlu teriak-teriak sepanjang gue menunggu. Nah, ngantri tiket sih memang gak pake teriak-teriak... Tapi berdiri lamaaaaa, terus nanti bisa-bisa disertai dorong sana sini. Eh, beneran deh... ABG kita itu kuat-kuat tenaganya apalagi kalau mereka sedang dalam antrian mau ketemu idolanya. Sudah berapa kali kejadian yang memakan korban hanya gara--gara mau melihat idolanya. Tragisnya lagi, boyband yang membuat para korban berjatuhan itupun sekarang sudah gak eksis lagi.

Duluuu banget, pertama kali desak-desakan buat ketemu siapa cobaaa? Hilman si penulis buku LUPUS. Anak sekarang masih tau gak ya cerita LUPUS...tp yg respond gue pasti seangkatan dan pastinya tau dueeeh... Hahahah... Jadilah saat itu gue dengar entah dari siapa (krn gak ada pesbuk atau tuiter) Hilman bakal nongol di Gramedia Matraman. Langsung deh gue kesana diantar nyokap dan astaga yang ngantriii... Udah pada jejeritan kayak apa tau... gue terdorong sana sini dan hasilnya? Acara jumpa fans dibubarin krn situasi gak terkendali. Tapi gue gak pake acara pingsan kok... Kan masih SMP, tenanga masih kuat ituhh....

Lalu antri lamaaaa banget buat nonton Bon Jovi hingga Linkin Park... Masih kuat juga karena terakhir nonton itu udah 10 tahun yang lalu. Nah, sekarang gue gak yakin deh... Apalagi pas nonton di berita kalau para penonton kkonser Katty Perry itu sudah nongkrong dari pagi... Eh, buset... Segitu perjuangannya ya ketemu sama idola itu... Dan itu bukan ketemu...tapi sekadar nonton dari jauuuuuuh...kala beli tiket yang paling murah... Dan sukur-sukur kena lemparan handuk kalau pas nonton di bagian depan...

But anyway...life goes on... Mungkin demen-demen sama boyband sih boleh-boleh aja. Tapi kalau gak yakin sama kekuatan badan sendiri ya gue gak bakal maksa deh sampai nginep, kemping, ngantri or whatever demi buat dapat tiket... (rugi banget ya gue lahir kecepetan...wkwkwkwkwkwk...)

3 komentar:

  1. hihihihihiii... cari dvd-nya aja, Mak :)) bisa nonton sambil leyeh-leyeh di teras rumah

    BalasHapus
  2. LUPUS......huah, penggemar juga ya mba, hehehe....aku juga, LUPUS emang nggak ada matinya deh....seneng baca bukunya sampe nongkrongin sinetronnya di salah satu stasiun tipi swasta, hehehe...
    *kita nggak seangkatan loh....hahahhaha...pissss*

    BalasHapus
  3. beda dong ntn di teras rumah sama ntn langsung :) @mbak ENdah
    huahahahahah, takut ama dibilang seangkatan... @bundagie

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box