Kamis, 23 Februari 2012

Email untuk peserta #tribute2Whitney


Akhirnya proses mengumpulkan naskah untuk even #tribute2Whitney selesai sudah pada tanggal 21.2.12 kemarin. Sebelumnya, terima kasih pada para peserta yang sudah berpartisipasi.

Tapi perjalanan untuk menjadikan naskah-naskah itu menjadi buku belumlah selesai. Saya dan para admin dari Kampung Fiksi harus mengumpulkan dulu naskah-naskah yang masuk ke dalam email Kampung Fiksi. Lalu, walaupun kami sudah berpesan untuk membaca ketentuan ternyata masih ada juga peserta yang tidak mengikutinya. Bisa jadi karena mengetahui even ini dari teman sehingga informasinya tidak lengkap. Atau memang lupa yah abis membaca soalnya ketentuannya lumayan banyak.



Nah, tapi kami jadi kepikiran jika beberapa peserta memang belum tahu keseluruhan ketentuan dari even ini. Maka kami putuskan pada nantinya untuk mengirim email satu-satu ke seluruh penulis yang telah mengirimkan naskahnya.

Karena even ini bukan lomba sehingga tidak ada hadiahnya. Hasil penjualan buku-buku dari even #tribute2Whitney ini akan digunakan untuk membeli buku-buku lagi untuk mendukung kegiatan Taman Baca Mahanani.

Agar tidak ada kesalahpahaman di kemudian hari, kami meminta para penulis yang telah mengirimkan naskahnya untuk membalas email kami. Tujuannya adalah agar kalian memberikan kami konfirmasi bahwa kalian memang menyumbangkan naskah kalian untuk even ini tanpa menerima royalti. Mohon dalam tiga hari konfirmasikan persetujuan kalian dengan membalas email. Jika kalian tidak membalas dalam waktu tiga hari dan juga bagi kalian yang menyatakan keberatan jika tidak menerima royalti, maka kami tidak akan memuat cerpen kalian.

Sekali lagi terima kasih untuk kerjasamanya dan tentunya untuk sumbangan naskah-naskahnya (bagi yang setuju untuk tidak mendapat royalti).

0 komentar:

Posting Komentar

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter