Jumat, 11 November 2011

11.11.11

Hari ini adalah tanggal yang terbilang unik kalau dilihat dari penulisan seperti diatas... Sama kejadiannya seperti tahun lalu ketika tanggal jatuh di 10.10.10

Mendadak semua orang heboh ingin agar anaknya lahir di tanggal unik hari ini, dan juga menikah di KUA. Malah sampai ada KUA yang menolak mentah-mentah pasangan yang mau mendaftarkan perkawinan mereka karena udah kebanyakan...

Wajar aja sih, karena tanggal ini mestinya paling gampang diingat. Dan yang terpenting karena unik dan rasanya beda aja. Tanggal berapa lo menikah? Oh, 11.11.11 ... seru khan?




Mungkin hampir mirip sama istilah nomer cantik untuk keperluan telekomunikasi. Gue inget dulu sampai ada iklan aneh banget... nomor cantik dengan harga ratusan juta dan katanya berhadiah rumah. Buset, apa gak terbalik tuh? Yang ada mestinya rumah dong berhadiah nomer cantik... Dulu gue dengan begonya mikir orang ngotot nomor cantik agar gampang diinget. yah, secara nomor telepon selular itu gak pendek dan angkanya banyak banget buat diinget.

Ternyata tidak sesederhana itu orang menginginkan nomor cantik. Gue baca ternyata di HongKong orang sampai konsultasi dulu kombinasi nomor handphone yang bisa membawa hoki bagi mereka. TUh, sampai sebegitunya tuh...

Nah, kalau ngomongin hoki...gue dengar-dengar sebenarnya angka 11.11.11 ini gak dianggap hoki. Karena apa? Coba deh perhatikan...bentuknya seperti deretan pancang-pancang yang tajam... Gak bagus buat jalannya kehidupan...

Tapi itu khan pendapat masing-masing... dan berhubung gue juga bikin postingan hanya ngerame'in aja tgl 11.11.11 so gue ucapkan congratulation for all those happy couples and to the newborn babies...

11.11.11 only once in a life time :)



(psst, tapi workshop Kampung Fiksi masih nanti kok tanggal 26 November 2011 di Bekasi Cyber Park - sekalian promosi)

0 komentar:

Poskan Komentar

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box