Senin, 11 April 2011

Harapan yang terbawa sama angin

Dipikir-pikir..., sebenarnya tujuan kita mempunyai WAKIL RAKYAT itu untuk apa sih? Hmmm, namanya aja wakil...berarti sebenarnya kita-kita sebagai rakyat banyak juga bisa melakukannya tapi karena kita nih sibuk banget berjuang mengisi perut maka kita perlu adanya wakil...




Tapi terus terang aja pas PEMILU dulu gue ngaku gue blebeb deh sama para calon wakil rakyat yang buanyak banget ada di kertas PEMILU itu... Gile, gue mau nyoblos yang mana nih? Terus, memangnya gue kenal sama mereka walau hanya sepintas? Mereka ini beneran bisa mewakili gue gak sebagai rakyat yang walau cuman sedikit tapi IKUT BAYAR PAJAK buat negara dan boleh dibilang IKUT MENGGAJI (walau tidak langsung) si wakil rakyat itu. Jadi sebenarnya gue gak boleh asal pilih dooong... Tapi gimana nanti kalau tidak memilih berarti gue tidak mempergunakan hak gue juga... Jadilah gue asl coblos


Abis pilih asal pilih itu menyesallah gue seumur hidup... karena apa? Kita nih dianggap gak PINTER tuh sama WAKIL-WAKIL RAKYAT yang kita pilih... Mereka mau melakukan apa saja kita gak usah ikut ambil pusing karena kita kan BEGO... Jadi kita gak mengerti apa gunanya sih mereka STUDI BANDING? Hasilnya gak pernah ketauan tuh dari studi banding tersebut. Terus menyaksikan mereka yang jarang datang ke sidang. Menyaksikan mereka yang asyik dengan gadget-nya tatkala sidang sampai pake acara nonton video porno segala. Belum yang datang tapi menganga lebar alias tidur lelap di kursinya. Dengan segala hal itu mereka masih berteriak-teriak kerja di gubuk derita dan menuntut gedung baru. Lah, siapa suruh mereka memperkerjakan terlalu banyak staff? Memang mereka tidak cukup pintar untuk mengerjakannya sendiri?


Harapan yang terlalu tinggi sama mereka itu sekarang asli terbawa angin badai entah kemana... Gue sepertinya mempertimbangkan untuk gak usah mempergunakan hak gue aja deh sekalian di PEMILU yang akan datang... Sudah gue yang milih, yang menggaji (walau tidak langsung) tapi masih dibilang bego pula...

1 komentar:

  1. Kebanyakan ahli politik tidak bisa dipercaya ....
    Tiba masa pengundian, mereka akan terlihat membawa bayi dan berpose untuk foto.

    Ketika memegang kuasa, foto yang akan anda lihat adalah bila mereka tertidur atau menonton film porno di parlemen ...

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box