Blog berisi curhatan si lajang

Rabu, 18 Maret 2020

Manfaat Minoxidil Untuk Mengatasi Kerontokan


Rambut yang lebat dan sehat menjadi impian semua orang, termasuk kita semua. Tidak ada satu orang pun yang mau merasakan rambut rontok. Beberapa waktu lalu saya pun tidak kepikiran mengenai kerontokan rambut. Padahal sekarang ini, dalam menjalani aktivitas sehari-hari, masalah rambut rontok bisa menyerang rambut kita. Terlepas dari pria ataupun wanita, masalah rambut rontok akan selalu menghantui terlebih lagi jika kita adalah orang yang aktif. Salah satu solusi yang bisa kita handalkan adalah dengan menggunakan Minoxidil (Minoksidil), obat yang tepat untuk mengatasi masalah kerontokan.


Minoxidil adalah obat yang mampu untuk merangsang pertumbuhan rambut untuk pria dan wanita. Minoxidil juga mampu merangsang pertumbuhan jenggot untuk pria. Jadi secara dasar, Minoxidil menjadi salah satu obat utama yang mampu melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah menjadi lebih lancar. Jadi, bagi yang sedang mengalami rambut rontok, bisa menggunakan Minoxidil. 

Bagaimana? Mulai tertarik untuk menggunakan Minoxidil dalam mengatasi kerontokan? Untuk cara penggunaannya, sebenarnya mudah. Semuanya akan dijelaskan di sini agar bisa jelas bagi kita semua dan dapat segera menggunakan Minoxidil.


Cara Menggunakan Minoxidil
Untuk menggunakan Minoxidil, sebenarnya mudah saja. Pertama, kita harus mencari produk Minoxidil yang terjamin mutunya. Untungnya, kita tidak perlu kebingungan mencarinya. Newman’s telah menyediakan produk Minoxidil yang memiliki keefektifan setelah digunakan secara teratur.

Selanjutnya, kita jangan menggunakan Minoxidil secara berlebihan. Kita harus tahu dosis Minoxidil yang tepat. Minoxidil dengan konsentrasi sebesar 5% cocok digunakan oleh kaum adam. Sedangkan bagi kaum hawa, cocok dengan minoxidil dengan konsetrasi sebesar 2%. Jangan sampai salah sangka kalau menyembuhkan masalah rambut rontok itu harus dengan memberikan dosis yang sebanyak-banyaknya. Perlu waktu untuk mengatasi masalah ini. Maka dari itu, kita harus tahu bagaimana cara menggunakan Minoxidil yang tepat.

Langkah-Langkah Menggunakan Minoxidil
Inilah langkah-langkah menggunakan Minoxidil untuk kitamu:
Kita harus memastikan kulit kepala dan rambut sudah bersih dan kering sebelum menggunakan Minoxidil. Disarankan untuk mencuci rambut dengan shampoo jika ingin memakai produk ini.
Kemudian, Minoxidil yang telah dibeli di Newman’s mulai dioleskan di bagian kulit kepala. Mulailah dari bagian yang sudah mengalami kebotakan atau kerontokan. 
Setelah menggunakan Minoxidil, jangan langsung mencuci rambut atau membasahkan rambut. Hindari rambut untuk terkena air. Jadi jangan keramas selama kurang lebih 4 jam setelah menggunakan produk ini.
Produk perlu digunakan selama 2x sehari, pada pagi hari dan malam hari.
Selain itu, jangan sampai mengeringkan kulit kepala yang sudah diolesi Minoxidil, khususnya dengan pengering rambut. Sebaiknya biarkan rambut kita kering sendiri selama waktu 4 jam itu.
Jangan juga menutup kulit kepala yang telah diolesi Minoxidil dengan benda apapun. Nanti kepala menjadi berkeringat dan membuat proses pengobatan menjadi gagal. Sebaiknya biarkan kepala dalam kondisi terbuka sepanjang 4 jam.
Terakhir, kita harus menjaga kebersihan diri juga. Caranya adalah dengan mencuci tangan setelah menggunakan Minoxidil.


Itulah cara menggunakan  Minoxidil yang bisa kamu lakukan dengan mudah jika sudah memilik produk yang tepat. Produk ini bisa dibeli di Newman’s karena memiliki berbagai keunggulan. Minoxidil adalah salah satu medikasi yang sudah disetujui FDA dan teruji klinis untuk mengatasi masalah rambut rontok bagi pria dan wanita.

Jangan ragu untuk menggunakan Minoxidil jika terkena masalah rambut rontok. Pastinya kita ingin menemukan solusi yang paling cepat, bukan? Maka dari itu, gunakan Minoxidil mulai sekarang untuk mengatasi kerontokan. Penampilan kita akan menjadi lebih keren, menghindari kebotakan, rambut menjadi lebih menawan, lebat, dan bisa dibentuk untuk gaya apapun yang kita suka.

2 komentar:

  1. Tapi setelah 4 jam dipakai, keramas LG mba? Aku rontok paraaah hiks..kayak mau nangis liat rambut skr. Tipiiis banget.padahal dulu rambutku lebat mba. :(. Udh pusing cari berbagai macam produk, dari mahal sampe murah, blm berhasil :(

    BalasHapus
  2. Cocok juga nih dikasi buat ayah, kasian liat rambutnya banyak yang rontok.

    BalasHapus

FYI, all spam comments will be deleted.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter