Kamis, 25 Oktober 2018

Gathering with @TravelokaEats

Traveloka Eats

Beberapa waktu lalu saya berkesempatan mendapatkan undangan untuk menghadiri gathering para foodie Traveloka Eats di Pacific Place. Acaranya bukan hanya makan-makan tapi kami juga menonton bersama film bertema kuliner yang berjudul Aruna dan Lidahnya. Yay! Thanks ya Traveloka Eats.


Mottomoo Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato



Lampion at Mottomoo
Sebelum nonton kami diajak makan malam dulu nih di Mottomoo yang lokasinya juga di Pacific Place mall. Lokasinya di lantai 5 dan begitu melihat restorannya, ada mural yang pasti bikin para tukang selfie kayak saya gak tahan untuk gak foto. Cakep banget, tapi berhubung saya sudah merasa gak layak foto jadi terpaksa skip.


Mottomoo Restaurant Pacific Place
Hiasannya gak sampai di situ saja, pas masuk ke dalam restoran ada semacam lemari pajangan yang isinya mini figurine tokoh kartun Jepang. Belum lagi lampion-lampion besar yang menghiasai langit-langit.

 1 Gojira Don Oomori spicy and 2 originals at Mottomoo

Kami semua dihindangkan menu yang sama, tinggal mau pilih saja mau yang mana. Gojira Don Oomori ini adalah hidangan dari 100 gram daging sapi panggang diatas nasi dengan telur dan saus spesial. This is a must try menu, karena irisan dagingnya sangat lembut dan melted di mulut. Ada dua pilihan yaitu original dan spicy. Kalau yang original tuh terasa lebih gurih, asin dan creamy karena diberi siraman saus mayones diatasnya. Sementara yang spicy (tapi menurut saya sih gak pedes-pedes amat), ada rasa pedas tapi lebih kuat aroma asam jeruk jadi kesannya bikin seger. Padahal pakai nasi loh dan makanan ini akan lebih enak lagi jika dimakan bareng nasi. Jadi lupakan saja diet gak makan nasi kalau mau menikmati menu yang ini.

Pudding Mottomoo
Untuk penutupnya kami dihidangkan 3 macam pudding yaitu rasa kopi, cokelat dan matcha. Favorit saya, ya gak usah ditanya lah ya... tentu saja saya suka yang coklat :)

Foto diculik dari akun IG Mrs.Zehan

Sudah kenyang, barulah kami menuju CGV Bliz Pacific Place untuk menonton Aruna dan Lidahnya. Saya baru tahu kalau film ini mengadaptasi dari buku yang berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak. Ceritanya tentang Aruna yang diperankan oleh Dian Sastro dengan hobi makannya dan pekerjaannya dan cintanya. 


Ini sebenarnya foto kru Traveloka Eats bareng Laksmi Pamuntjak tapi dengan gak tau dirinya saya sama temen photo bomb.
Diambil dari akun IG Kartika Adyani

Lucunya pas selesai pemutaran film dan saya berkesempatan ada di sebelah pengarangnya saya nyeplos,"Mbak saya suka banget tokoh Faris." 

Lalu si mbak Laksmi ini menoleh dan tersenyum,"Iya, Oka Antara bisa ya memainkan karakter tersebut. Padahal di buku saya, dia malah tidak termasuk tokoh sentral..."



JRENG... Ketauan deh saya belum baca... Nah, ngomong-ngomong soal baca... saya sampai akhirnya beli deh dan nanti antara film dan buku dibahas terpisah ya teman-teman.

Can you find me? Foto diambil juga dari akun IG Kartika Adyani

Sudah kelar nonton, ada hadiah-hadiah tambahan bagi para pemenang quiz, dapat snack selama nonton eh masih dapat goodie bag pula. Sering-sering ya bikin acara asik begini buat Traveloka Eats. Eh, kalian jangan hanya iri, ikutan saja nulis di Traveloka Eats dan nikmati program promosi mereka yang masih berlangsung hingga bulan Desember tahun 2018 ini. Tidak perlu install aplikasi lagi kalau sudah menginstall Traveloka di gadget kamu.

Ohya, yang mau ke Mottomoo silahkan lohhh... Hidangan di sana NO PORK.


0 komentar:

Posting Komentar

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter