Kamis, 27 Oktober 2016

Via ShopBack Belanja Cermat dan Hemat Dapat Promo Diskon, Voucher, dan Cashback

“Aduh mbak, suamiku ngomel lagi nih karena aku suka beli baju buat anak melulu.” Begitu pengaduan seorang teman pada saya. Saya maklum banget deh, soalnya baru punya anak dan cewek pula. Sekarang berusia sekitar setahun dan ya lagi lucu-lucunya, membuat teman saya jadi keranjingan membelikan baju. Dan mainan, dan makanan, dan kebutuhan anak lainnya, yang semua kerap dia lakukan via online shop.  Saya pikir, pas banget deh diajakin untuk belanja saja lewat ShopBack agar mendapat cashback dan voucher... What? Wow? Really? Okay, sebelum mulai bikin daftar puanjaaaang mau belanja  apa saja di situs mana saja mari kita sama-sama mencari tahu apa sih ShopBack itu? Dan bagaimana caranya bisa belanja dapat cashback padahal belanjanya di situs apa tapi kok mesti lewat ShopBack?





Mendingan kita ngintip dulu deh situs ShopBack and see what is the fuss about… Okay sekarang sudah dibuka, dan kita lihat ada beberapa situs online yang sudah kita ketahui…  Ada MatahariMall, Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza… Tunggu, situs-situs yang terlihat itu ceritanya sudah kerja sama dengan ShopBack? Betul banget, jadi teman-teman bisa dapetin cashback hingga 30% setiap teman-teman belanja di e-commerce via ShopBack, terus cashbacknya itu nanti bisa dicairkan atau ditransfer ke rekening bank pribadi. 

ShopBack juga sudah bekerjasama dengan ratusan e-commerce dari dalam dan luar negeri lho. Apa artinya nih buat kita? Berarti ShopBack aman dan dapat dipercaya oleh para penggunanya karena para situs e-commerce lain pun bersedia kerja sama dengan ShopBack.  Sekarang, untuk membuat kita sebagai pengguna yang ceritanya super sibuk, telah tersedia aplikasinya di smartphone. Bisa didapatkan di Goole Play Store dan Apple App store. Dan, jika kita belanja lewat aplikasi, pastinya akan mendapat promo eksklusif. 





Tapi, teman saya yang sudah jadi pelanggan setia (yang rajin belanja tentunya) meragukan apakah ini artinya ia akan kehilangan penawaran dari situs belanja tersebut? Soalnya belanjanya mesti lewat ShopBack dulu kan? Tapi ternyata tidak tuh.  Walau belanjanya lewat ShopBack dulu baru ke situs e-commerce yang dituju, ternyata promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce plus cashback dari ShopBack semua dapat digabungkan. Langsung hijau deh mata teman saya karena ia yang paling rajin belanja kebutuhan anak dan rumah tangga. Artinya, ia bakal terhindar dari omelan suaminya dong? Saya juga langsung ngiler begitu tahu kalau belanja tiket pesawat dan tiket nonton bisa dapat cashback juga. Yaaaah, tahu gitu kemarin-kemarin saya gak buru-buru beli tiket deh… 

Jadi, inget teman-teman kalau belanja online lewat ShopBack dulu ya. Inget-inget, untuk cek promo juga lewat situs ShopBack aja dulu. Misalnya kalau mau voucher belanja eksklusif di Zalora atau mau lebih irit lagi belanjanya, tungguuu saat promo Online Revolution


Cek petunjuknya bareng lewat gambar berikut:




Perhatikan setiap petunjuk yang ada, dan kalau masih gagal juga ya jangan khawatir… Soalnya saya juga gagal pas percobaan pertama… Gak ngeh kalau harus tetap di peralatan (gadget) yang sama saat belanja… Jangan karena haus diskon terus missed baca terms and conditions yang berlaku. 




Jadi tunggu apalagi? Kalau teman-teman masih bingung, terlampir info yang bisa dihubungi. HAPPY SMART SHOPPING. Sekalian selamat Hari Blogger Nasional ya.... Patut dirayakan dengan belanja cerdas ^_^




Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja! 

14 komentar:

  1. Embeeer Mbaaak...kalau belanja baju anak perempuan ga inget dompet. Maunya belanjaaa terus. Xixi. Apalagi kalau ada diskon. Pulang-pulang diomelin..xixi.

    BalasHapus
  2. Duhh namanya emak2 klo liat diskon suka khilaf sama dompet haha.

    BalasHapus
  3. hah dapat 30% keren banget jadi pengen nyobain shopback

    dapat referral 25rb jadi semangat ngumpulin sebanyak-banyaknya

    BalasHapus
  4. Kalo dapatcashback ini bikin belanja ngak kelar2

    BalasHapus
  5. Penasaran ih sama ShopBack ini, belum pernah nyoba. Enaknya kita bisa membandingkan harga ya antara toko satu dengan yang lainnya. Terus milih yang paling murce deh, wkwkwk.

    BalasHapus
  6. Waaaaah lengkap banget nih mbak Ria ulasan dan tata cara belanjanya di Shopback. Keren infonyaaa. Makasi sharingnya mbaaak :D

    BalasHapus
  7. kalo disini yang mirip ShopBack ya Ebates.com sampe dept store kelas Saks, Bloomingdale's pun ada hahaha..:D

    BalasHapus
  8. Nah kaaaann.... jadi pengen belanja deh saya. tanggung jawab deh bu hehehe

    BalasHapus
  9. Idah pernah nyoba, jd berasa nabung :)

    BalasHapus
  10. asyik juga ya belanja lewat Shopback, nanti coba ahh.. terimakasih infonya mbak :-)

    BalasHapus
  11. Double diskon deh kalo pake shopback. Duh kalo sudah intip olshop, penginnya belanja banyak hahaha

    BalasHapus
  12. Belanja pakai shopback pas harbolnas nanti keren kali ya. Pasti banyak diskonnya. Cobain ah.

    BalasHapus
  13. seru banget shopback ini, dapat cahsback pula

    BalasHapus
  14. Lagi ngetrend banget shopback ini ya mbak.. temen-temenku banyak yg pake ini, hehehe

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

My Blog On Your Phone

My Blog On Your Phone
Download RiaTheChocolicious di PlayStore

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Flag Counter

Flag Counter