Blog berisi curhatan si lajang

Jumat, 10 Januari 2014

The Famous Paul

Paul at Pacific Place


Tiga tahun lalu ketika berkesempatan ke Perancis, seorang teman memberi rekomendasi untuk mencoba minuman coklat panas di PAUL. Katanya enak sekali dan namanya coklat, maka saya memang langsung mencicipi. Terbukti enak sampai khusus beli yang didalam kemasan untuk dibawa pulang.




Dan di tahun 2013 seorang teman yang lain memberi informasi kalau PAUL akan dibuka di Pacific Place. Wah, langsung air liur menetes mengingat rasa susu coklatnya. Tapi, ketika akhirnya dibuka saya mendapat informasi kalau TIDAK ADA HOT CHOCOLATE yang sudah diidam-idamkan itu. Damn. Tapi karena seeing is believing maka pas tanggal 3 Januari 2014 kemarin, saya mengunjungi PAUL.

Pastry at Paul


Terletak di lobby selatan Pacific Place, Paul yang kalau di tempat asalnya itu adalah kedai roti biasa tapi disini mendadak jadi terkesan tempat makan mewah banget. Duduk aja pake seating segala dan ternyata memang pengunjung terus menerus datang berganti-ganti. Saya lalu nekat mencoba pesan hot chocolate yang langsung dikatakan tidak ada. Yang ada juice, air mineral, cokes dan kopi. Sedih deh. Akhirnya pesan cappuccino dengan hazelnut. TERNYATAAA hazelnutnya tidak ada. Dua kali yang dipesan tidak ada cukup membuyarkan konsentrasi. Akhirnya pesan dengan caramel. Untung tersedia, kalau sampai tidak ada lagi asli bingung deh.



Lalu teman saya datang dan memesan watermelon juice  serta ice cream. And guess what? Ice creamnya tidak ada juga. Karena kami berdua sudah malas keluar untuk mencari tempat lain, akhirnya pesan pastry seperti Gourmandise, viennoise chocolat dan croissant chocolate lalu 1 gelas cappuccino lagi. Lalu diakhiri dengan….coca cola. Hahahha, gak nyambung. Tapi karena sudah malas berdiri ya begitulah.  Sekedar informasi nih, kalau gak salah pastry tidak dihidangkan antara jam 11 pagi sampai jam 2 siang. Karena saat itu kami masuk sudah jam 2.30 sore jadi bisa deh pesan pastry-nya yang memang enak itu.

Kok tidak memesan main course? Soalnya mahal banget dan memang bukan itu sih yang diincer. Tempatnya terlalu sempit sehingga begitu pengunjung memadati ruangan di PAUL langsung berisik. Sampai susah mau mengobrol. Wifinya payaah (saya kan wifi hunter) yang mungkin dikarenakan dipakai oleh semua pengunjung. Terus terang aja kecewa karena yang diincer malah tidak ada. Dan kayaknya tidak bakal kesitu lagi sebelum hot chocolatenya tersedia deh. 


0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.