Selasa, 28 Maret 2017

Tas Anti Air AZURBALI #jalanjalanbabel - part 1

Waterproof bag : aZurbali

Selamat liburan bagi yang sedang leyeh-leyeh di rumah. Dan untuk yang lainnya, selamat merayakan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1939.

Anyway, it's official. Kantor saya telah memutuskan untuk memilih rute Belitung - Bangka untuk acara outing di tahun 2017. Tadinya pilihan antara gunung Bromo dan juga Bali namun diputuskan untuk ke Belitung dan Bangka.

Biasalah, namanya juga mau jalan-jalan dan karena jarang traveling mulai deh saya berpikir. Kayaknya aksesoris jalan-jalan untuk ke pantai asli kurang pakai banget nih. Paling yang ada sendal jepit doang, topi boro-boro, apalagi kacamata hitam. Lah, saya sendiri sudah mengenakan kacamata minus. Tapi ya teteup deh, mau juga kacamata hitam tersebut. Belum lagi lotion, bedak, wah, puyeng. Kita belum ngobrolin kostum ya, walau ujung-ujungnya ya paling saya bawa kaos sama celana santai.


Tapi ada satu yang menjadi kekhawatiran saya yaitu saat island hopping. Pastinya kami akan menggunakan boat dan kebayang dong barang-barang bisa basah kecipratan air. Saya masih maju mundur mau bawa kamera jadul saya atau tidak. Gak dibawa, kamera hape mana muat kapasitasnya untuk memuat terlalu banyak foto. Dibawa kok ya sayang kalau sampai rusak kecipratan air laut. Tapi masa sih saya harus bawa tas kresek untuk semua barang yang dibawa? 

Saya melupakan soal bawa tas plastik atau semacamnya hingga melihat tweet dari pengarang Naked Traveler berikut



JREEEENG...

Begitu akun tas aZurbali membalas tweet dari akun Trinity, saya langsung melipir ke situsnya. Wuah, very pricey for my budget to be honest. Tapi mata saya cepat menangkap tulisan diskon. Kalau lagi ada maunya, ya ada aja caranya ya. Akhirnya saya kontak mereka via email dan respon cepat banget. Proses tanya-tanya hanya perlu beberapa hari, itupun karena saya selebor salah memberikan nomor untuk dihubungi. Saya katakan saya ingin tote bag saja, yang lagi diskon itulah. Mungkin karena sedang diskon warna yang saya inginkan tidak tersedia. Yo wis, saya beli saja warna pink. And you know what, hari Kamis pagi saya berikan konfirmasi sudah dibayar. Jumat sore barang sudah saya terima. Kalah deh toko online yang ada di Jabodetabek yang kadang perlu seminggu lebih hanya buat kirim doang. 

Bagian dalam tote bag aZurbali

Ketika saya harus keluar saat weekend, langsung deh tas ini saya coba untuk dipakai. Harus saya akui tahan air, bahkan jika sampai ketumpahan air minum di dalam tas. Loh? Kok bisa? Yeah, saya membawa tumbler dan lupa menutup dengan kuat. Akibatnya isi minuman tersebut tumpah ke dalam tas. Tapi gampang dibersihkan kok, tidak yang repot-repot harus ke laundry atau semacamnya. Berarti tas ini lulus ujian, hehehehe...

Hang out di mall bareng tas aZurbali


Saya bahkan sudah membawanya untuk hang out ke mall and the bag is awesome. Sekarang saya tidak perlu khawatir keluar rumah jika sedang hujan. Langsung cuss, bawa saja tote bag aZurbali ini.

Jika teman-teman ingin tahu tentang produk mereka silahkan langsung ke sini ya:



Pssst, sama dengan yang dikatakan oleh Trinity kalau kami sedang tidak iklan. Dan posting ini milik pribadi dan bukan dibuat karena disponsori oleh merk ini. 

6 komentar:

  1. Lah kok gue jadi pengen ya :)

    Anyway wuih BaBel ya. Hometown nya bokap tuh. Ada kedai kopi enak di BaBel tapi lupa namanya.

    Yang wajib ke pantai: floppy straw hat, floral nylon top/dress, flipflop, bananaboat spf50, tanning oil, bathing suit..

    Lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lupa nambahin bag Azurbali nya of course ;)

      Hapus
  2. TAsnya sungguh apik dan unik. semoga kesampaian buat punya satu hehehehe

    BalasHapus
  3. warnanya cakeeep mbaaa....seneng deeeh liatnya. AKu punya juga yang waterproof khusus kalau lagi diving..warnanya ungu hehehe

    BalasHapus
  4. Jadi ga perlu kresek nih kalo ke pantai, cukup bawa tas ini aja ya. Malah jadi fashionable banget. Kayanya perlu nih. Btw, mba dirimu ga pake yang kaca mata hitam tapi tinggal tempel itu aja? Yang modelnya kaya dijepit di kacamata yang sekarang dipake. Si Mamah kalo pergi ya pake gituan terus, secara minus dan plus matanya.

    BalasHapus
  5. tasnya canitk anti air lagi :D
    Jadi pengen juga hehehe

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Fictionholic Society

Fictionholic Society
CO-Founder of Kampung Fiksi

Search Box