Blog berisi curhatan si lajang

Rabu, 16 Agustus 2017

Menya Sakura Kota Kasablanka - A Review

Suasana di dalam restoran

Beberapa waktu lalu bersama seorang teman saya mencoba mencicipi ramen di Menya Sakura yang berlokasi di mall Kota Kasablanka. A bit surprise ketika tahu mereka menyediakan ramen yang mengandung babi. Jadi jelas tidak boleh dilewatkan. Walau tersedia wifi dan pelayannya ramah, tapi karena konsep makan di sini seperti makan di kedai, kami tidak berlama-lama. Pegel booo, makan di bangku yang tidak ada sandarannya. 

Menya Sakura Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato









Jadi waktu saya dan teman ke sana dia mencoba Spicy Kucai Maze Soba yang ya ampun sayurnya banyak banget ya. Bukan saya banget. Lagipula yang saya incar adalah ramen dengan daging babi. Plus Gyoza bakar yang mengandung daging babi juga. Ketika ada makanan mengandung babi bisa dipastikan saya pasti malas pesan yang lain.



Lalu beberapa bulan kemudian saya mengajak mama ke sana dan makan di bagian dalam restoran. Kebetulan ada bagian tempat duduk yang bisa memungkinkan kami sandaran ke tembok. Tidak nyaman juga sih tapi masih lumayan lah. Dan yang kami pesan adalah Tonkotsu ramen yang kuahnya itu terbuat dari rebusan babi atau tulang babi. Walau kental tapi gak bakal bikin eneg.

Tonkotsu ramen


Sementara mama saya pesankan Tonkotsu char-shu men. Kurang lebih rasanya sama tapi daging babinya lebih banyak.

Tonkotsu Char-shu Men




Overall, saya suka sama ramen di sini dan maunya sih mencoba menu yang lain ya di lain waktu. Pelayanan ramah banget, mereka helpful sama mama saya dan membantu mencarikan tempat duduk. Walau ada wifi tapi karena tempat duduknya kurang nyaman dan di sini memang bukan untuk nongkrong lama-lama.



7 komentar:

  1. Overall porky based semua kah mb di?
    Iya aku juga klo model kede suka gelisah ga bisa senderan, soalnya anaknya doyan betah di meja makan #mbil angkat kaki lagi hahahhaha #canda

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yang menu dengan ayam juga kok ... Hahaha, tuh kan... kl udah kekenyangan kan maunya senderan gitu... ini mah kl udah kenyang mending lgsg bayar trus cabut... :)

      Hapus
  2. ramen ama gyozanya kok bikin ngiler banget sih. aku langsung otomatis lapar nih. bagaimanaaaa iniiii

    BalasHapus
  3. Aku pernah lewatin nih restonya. Ramennya enak kyknya ya banyak sayurnya lagi.

    BalasHapus
  4. Tempat duduknya emang sengaja dibikin gitu, biar cepet gantian sama yang lain hihihi

    BalasHapus
  5. ahhh sama, aku pun kurang suka duduk di bangku tanpa sandaran.. hmm keliatannya enak ya, sayang aku gak bisa makan di sana ;p

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.