Blog berisi curhatan si lajang

Selasa, 11 Juni 2013

CANTEEN PLAZA INDONESIA


Sabtu lalu diajakin temen untuk ketemuan di Plaza Indonesia dan pas kita lihat tempat yang satu ini: CANTEEN . Kita berada disana sekitar jam 3-an sore dan sudah penuh aja tempatnya. Maunya sih di non-smoking corner yang letaknya ada di pojokan bagian dalam. Tapi sedang penuh. Yang tersedia adalah area smoking room dan itupun sebenarnya udah di reservasi. Asal kita udah cabut sebelum orang yang reservasi datang, kita boleh duduk disana. Oke deh.



Temen gue pesen Latte untuk minumannya. Seharga Rp. 25,000 (belum tax dll) sementara gue pesen Capucinno yang di sertai potongan kecil kue yang manis banget. Buat ngimbangin pahitnya Capucinno dan Latte yang di pesan. Harganya sama dengan Latte. Tapi yang sempet gue foto hanya Capuccino aja.


Terus untuk cemilan sore temen gue pesen Nachos untuk kita berdua. Not bad tapi menurut gue keju-nya kuraaang  (halah)


Terus temen gue juga pesen Dutch Apple Pie


Dan gue pesen ...okeh... Gue lupa namanya karena super panjang bener. Yang pasti Dark Chocolate dengan Vanilla dan ada slice orange something gitu deh di dalemnya. Perpaduan rasa pahit dark chocolate dengan manisnya es krim vanilla serta segernya slice orange itu bikin lidah menari-nari hepi .



Total 200-an lah berdua untuk acara memanjakan lidah dan perut. Ada wi-fi gratis kalau seandainya datang ke sini sendirian. Tapi ya gitu deh. Kalau lagi weekend cepat penuh dan kayaknya kudu reservasi. Kemarin kebagian tempat yang cozy untuk ngopi dan ngobrol. Overall, service-nya okay walau buat gue harganya lumayan nyekek leher.

Dan yang mana yang paling gue suka? Tentu saja dark chocolate-nya though I don't remember the full name. Ada yang mau kasih tau nama lengkap dessert dari Canteen ini ke gue?

Edited 04 August 2015
Baru tahu kalau Canteen pindah ke :
Plaza Indonesia level 5
Ph: 021 3156537

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.