Blog berisi curhatan si lajang

Rabu, 08 Februari 2012

AKHIRNYA TERBIT :)

 Tanggal 7 February 2012 seorang kurir datang membawakan barang yang telah gue tunggu-tunggu! Apakah itu? Apa lagi kalau bukan buku untuk proof read dari Nulis Buku ke gue. Rasanya bagaimanaaa deh pas membuka pembungkusnya dan melihat untuk pertama kalinya buku gue itu:) Asli gemeteran seperti mau menghadapi ujian akhir waktu sekolah dulu. Dan akhirnya tersenyum lebar ketika sudah melihat cetakannya.

Mengapa membutuhkan waktu lama sekali buat gue sebelum akhirnya memutuskan untuk menerbitkan lewat Nulis Buku? Karena gue tidak yakin mampu memasarkan buku sendiri. Tapi saat ini buat gue yang terpenting naskah itu tidak hanya nongkrong di dalam file. Okay, memang sih naskah Cuplikan Kisah Si Jomblo ini sebenarnya telah terbit dalam versi e-book lewat Evolitera. Awalnya gue menerbitkan lewat Evolitera karena kesal naskah cerita ini sering di copy oleh orang lain tanpa mau menyebutkan bahwa gue yang mengarang.

Dan sekarang, dengan tambahan satu cerita baru akhirnya Cuplikan Kisah Si Jomblo muncul dalam edisi cetak. Aih, tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata ketika pertama kali melihat buku dengan nama pengarangnya: gue. Cover yang lucu itu dibuat oleh Pungky Prayitno yang udah berbaik hati mau dibawelin sana sini.

Ceritanya apa sih? Isinya kumpulan cerita fiksi tentang seorang wanita lajang dalam menghadapi cibiran, komentar sok tahu dan simpati dari orang lain akan statusnya. Kalau ditanya apakah ini berdasarkan kisah nyata...erhm, gue jawab apa ya...? Kebetulan aja kali kalau ada yang merasa mirip dengan suatu kejadian sebenarnya. Hihihihh...

Jadi tunggu apa lagi? Silahkan cek ke sini dan beli ya :)

6 komentar:

  1. Woohooo.. selamat ya, Ri, atas buku perdananyaaa.. ayoo, semangat menerbitkan buku2 selanjutnyaa ;)

    *minta cap bibir jugaa.. jangan cuman Winda yang dikasih :p*

    BalasHapus
  2. napsu amat lo ama bibir ^_^ hahaha

    BalasHapus
  3. wah kereeen...ocvernya keren..yg nulis juga keren pastinya.

    BalasHapus
  4. ga tau kenapa aku pengen beli buku ini, :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah gak ada di Nulis Buku... hehehhe, ini tulisan awal2 pas masih merasa bisa nulis fiksi ^_^

      Hapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.