Blog berisi curhatan si lajang

Sabtu, 31 Desember 2011

Selamat Tahun Baru 2012


Sebentar lagi tahun yang baru akan tiba dan seperti biasa ini jadi momen yang tepat untuk merenung. Apakah tujuan gue telah tercapai di tahun 2011? Lalu berapa banyak yang tercapai dan yang tidak tercapai?

Walau setiap awal tahun gue selalu semangat untuk membuat daftar apa aja yang gue ingin lakukan atau raih, tapi tetap aja di akhir tahun gue gak berani melirik ke daftar yang sudah dibuat dengan semangat menggebu-gebut tersebut.



Alasannya? Banyak tapi intinya mungkin gue terlalu pengecut untuk menghadapi kenyataan bahwa ada banyak yang belum gue raih sepanjang tahun 2011 ini. Karena jika gue melihat pada kenyataan tersebut berarti gue harus mengakui bahwa ada yang salah dalam cara gue untuk mencapai tujuan itu. Nah, padahal gue merasa cara itu udah bener dan males banget deh mengakui kalau sebenarnya perlu perbaikan atau malah salah sama sekali.


Di tahun ini gue juga menyadari bahwa sebenarnya gue mendapat banyak hal baru dan juga harus merelakan banyak hal yang hilang dari hidup gue. I guess you loose some and get some. Dan memang sudah begitulah jalannya dan harus dijalani. Mencoba melihat apa yang telah gue lakukan sehingga bisa mendapatkan apa yang gue inginkan. Dan tentunya merenungkan apa yang telah gue lakukan sehingga harus mengalami banyak kehilangan di tahun 2011. Dan tentunya harapan gue gak hanya berhenti sampai di merenungkan tapi juga menemukan cara untuk memperbaiki diri dari kesalahan tersebut.

Semoga tahun 2012 memberikan kehidupan yang lebih baik lagi dari tahun yang sekarang. Dan semoga gue tidak bosan untuk berusaha meraih apa yang sudah lama gue inginkan selama ini agar bisa tercapai dengan hasil yang memuaskan di tahun 2012. Harapan umumnya yah, semoga saja keadaan di luar sana lebih membaik sehingga tidak harus was-was dan ketakutan berlebihan dalam beraktifitas.

Selamat menyongsong tahun yang baru, kehidupan yang baru dan lahir diri yang baru yang lebih baik lagi.



Amin!

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.