Blog berisi curhatan si lajang

Rabu, 04 Desember 2019

Wisata Bersama MARTI @MRTJKT



Wisata bersama MARTI, tapi ke lokasinya saya pakai ojol. Eh, bagaimana ini ceritanya? Wisata apa? Pada suatu siang yang panas poll, seorang teman tag saya di akun Instagram MRTJKT. Ada informasi wisata bersama MARTI dan menikmati pemandangan Jakarta di malam hari dari Intiland Tower.




Karena tertarik dan toh, tidak dipungut biaya maka saya iseng deh menghubungi MRTJkt. Ternyata pendaftaran peserta dibuka dari jam 16.00 dan ditutup pada pukul 17.00! Wah, keburu atau enggak nih kami berdua ke sana? Ternyata, lewat dari jam 17.00 kami masih bisa mendaftar di stasiun MRT Bendungan Hilir. Acaranya sendiri berlangsung tanggal 27 dan 28 November dan nanti ada lagi tanggal 6 Desember 2019.






Sebenarnya ada acara seremonial resmi, karena tidak hanya sekedar ngumpul-ngumpul saja loh. Ada  kompetisi dengan hadiah yang lumayan nilainya. Tapi pas sampai di gedung Intiland, satpam yang melihat ID saya langsung mengarahkan untuk naik lift menuju lokasi acara. Ternyata ada dua lokasi, pertama untuk seremonial dan yang kedua yang letaknya lebih tinggi untuk area pemotretan.





Lalu saya dan teman melihat para pengunjung lain, yang serius ikutan kompetisi, membawa peralatan tempur. Sementara saya dan teman yang lebih untuk hora hore, hanya bermodalkan hape. Masih syukur gak kebanyakan selfie.




Jadi bagi teman-teman yang tertarik, masih ada waktu hingga tanggal 06 Desember 2019. Bawa peralatan fotografi kalian dan langsung ikutan saja. Bagi umum yang ingin melihat-melihat juga diperbolehkan, asal jangan lupa registrasi di Stasiun MRT Bendungan Hilir dengan membawa E-KTP. Pemandangan Jakarta dari Intiland Tower memang wow banget, apalagi ketika malam sudah turun. Foto-foto lebih lengkap ada di akun Instagram saya: @riamrt.



Ohya sekalian loh teman-teman, dekat Stasiun MRT Bendungan Hilir ada kedai kopi SSS. Siapa tahu mau sekalian ngopi-ngopi sore. Intiland Tower sendiri terletak di seberang kedai kopi SSS ini.







1 komentar:

  1. Kok keren amat sih viewnya... Maklum belum pernah ke Jakarta samsek wkwkwk

    BalasHapus

FYI, all spam comments will be deleted.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter