Blog berisi curhatan si lajang

Selasa, 03 Juli 2018

Mobil Toyota Terbaru Bagi Kalangan High End

Toyota

Di Indonesia boleh dibilang merk mobil Toyota sudah terkenal dan jaminan mutunya tidak diragukan. Hal ini jugalah yang membuat banyak kalangan lebih memilih untuk membeli kendaraan yang satu ini. Merk Toyota dikenal sebagai kendaraan seribu umat, karena jika Anda melihat di jalanan, maka dominasi kendaraan memang dari  merk yang satu ini. Merk yang digunakan oleh kalangan menengah ke bawah hingga menengah ke atas. Bukan tanpa alasan melainkan karena kualitasnya yang sangat bagus, selain itu juga selalu hadir mobil Toyota terbaru di pasaran disertai dengan inovasi-inovasi baru yang selalu dinantikan oleh masyarakat.


Bagi Anda sendiri yang ingin membelinya, agaknya juga harus tahu beberapa seri kendaraan Toyota ini. Diantaranya yang memiliki kualitas terbaik adalah sebagai berikut:

1. Toyota Vellfire
Sekilas mungkin mirip dengan seri Alphard, baik dari segi ukurannya maupun jika melihat kapasitasnya, namun untuk segi desainnya sendiri agak berbeda dilengkapi dengan adanya motif grille dan juga bumper. Harganya mencapai angka 1 miliar Rupiah.

2. Toyota Alphard
Kendaraan yang satu ini tergolong eksklusif, mengingat dari segi harganya memang tergolong sangat mahal namun sesuai dengan kualitas yang ditawarkan tentunya. Ukurannya yang besar dilengkapi dengan kapasitas muatan yang cukup banyak membuatnya jadi kendaraan keluarga yang sangat nyaman.

3. Toyota Camry
Konsep utama dari kendaraan yang satu ini adalah elegan, desainnya mewah dan juga sporty sekaligus sangat cocok digunakan oleh para pebisnis. Mobil mewah yang satu ini juga dibandrol dengan harga yang mencapai angka 500 juta rupiah untuk satu unitnya.

4. Toyota Fortuner
Paling cocok bagi masyarakat yang menginginkan tampilan kendaraan sporty. Salah satu jenis SUV keluaran dari Toyota yang secara khusus ditawarkan untuk mereka kalangan high end. Fortuner hadir dengan eksterior yang begitu mewah dan juga muatan cukup lega, sangat cocok untuk menunjang perjalanan berat Anda.

5. Kijang Innova
Seri MPV keluaran dari Toyota yang agaknya ditawarkan untuk segmen menengah, jika melihat harganya yang masih dalam kelas 200an juta rupiah. Dengan eksterior yang mewah dilengkapi keberadaan muatan yang cukup besar memungkinkan Anda bisa secara nyaman menggunakannya untuk bepergian bersama dengan keluarga.

6. Toyota Rush
Kendaraan yang tangguh khusus untuk segmen menengah, mobil yang satu ini bisa memuat hingga 7 orang penumpang dewasa. Terdapat pilihan warna yang cantik-cantik pastinya dapat disesuaikan dengan selera Anda untuk seri yang satu ini.


Mulai tertarik dengan salah satu mobil Toyota terbaru tersebut? Pilihan tersedia untuk kalngan high end dan tentunya bagi entry level. Pilah-pilih produknya secara mudah diantaranya adalah belanja lewat seva.id. mulai dari seri kendaraan baru, bekas hingga yang sudah jarang di pasaran ada disini. Selamat berburu mobil baru.

1 komentar:

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.