Blog berisi curhatan si lajang

Rabu, 16 Mei 2018

Iphone 6S - Harga dan Keunggulannya


Iphone merupakan smartphone yang diproduksi oleh vendor alat elektronik ternama dari Amerika Serikat. Handphone canggih ini tidak hanya akan memberikan Anda banyak kemudahan dalam melakukan komunikasi saja, namun alat komunikasi ini juga akan memberikan Anda strata sosial yang akan meningkat, karena memang alat komunikasi ini lebih identik digunakan oleh mereka yang memiliki kemampuan ekonomi menengah ke atas. Salah satu jenis Iphone yang kini masih banyak diburu oleh masyarakat Indonesia adalah seri 6s. Tidak hanya menawarkan berbagai fitur menarik didalamnya, harga Iphone 6S yang juga tidak terlalu tinggi menjadi salah satu daya tarik dari smartphone yang satu ini.

Bentuk yang slim dengan layar yang memiliki tampilan yang lebih berwarna dan cerah, akan membuat pengguna seri Iphone yang satu ini lebih merasakan kenyamanan dalam penggunaannya. Tidak hanya itu balutan bahan dan warna pada body handphone, akan membuat para penggunanya tampil lebih percaya diri, karena handphone pintar yang satu ini akan membuat para penggunanya terlihat tampil lebih elegan, ketika menggunakannya. Bentuk yang slim pun akan lebih memudahkan Anda dalam menggenggam dan menyimpan Iphone sesuai dengan kebutuhan penggunaan dalam diri Anda.


Keunggulan lain yang mungkin dapat Anda rasakan ketika menggunakan Iphone 6s ini sebagai telepon pintar dalam keseharian Anda, antara lain adalah:

Dibekali dengan layar berukuran 4,7 inchi dan berkualitas HD Retina dengan sistem touch screen 3D.
Memiliki berat sekitar 143 gram, yang akan lebih memudahkan Anda dalam menggenggam dan membawanya.
Dibekali dengan chipset A9 dengan kapasitas 64 bit, serta prosesor berjenis M9, yang merupakan besutan asli dari Apple.
Memiliki kamera utama sebesar 12 MP dan kamera depan beresolusi 2.2 MP yang juga dilengkapi dengan fitur auto focus didalamnya.
Pada sisi kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur deteksi wajah otomatis, yang dapat membuat tampilan perekaman dan pembidikan gambar memiliki kualitas yang tinggi.

Yang lebih membuat penggunaan Iphone 6S ini menjadi lebih unggul adalah adanya sistem pengamanan sidik jari pada handphone yang Anda gunakan tersebut. Sistem pengamanan sidik jari ini memungkinkan Anda untuk mengunci handphone tersebut, dan hanya Anda yang dapat membukanya kembali, dengan menggunakan sidik jari Anda sebagai pemiliknya. Tidak hanya akan aman untuk digunakan, namun kerahasiaan dari handphone yang Anda gunakan pun akan lebih terjaga.

Harga Iphone 6s ini rata-rata dibandrol dengan kisaran harga diatas 5 jutaan rupiah , dimana harga ini biasanya akan banyak disajikan oleh berbagai situs belanja online yang ada di Indonesia. Jika Anda mendapatkan harga yang lebih murah ditawarkan oleh sebuah toko online, maka Anda wajib meneliti terlebih dahulu barang yang ditawarkan oleh toko onlin tersebut, mengingat saat ini banyak beredar replika ataupun produk aspal dari Iphone berbagai seri.

Untuk lebih memberikan jaminan pada pembelian Iphone 6S yang Anda inginkan tersebut, maka akan lebih disarankan bagi Anda untuk melakukan pembelian pada sebuah situs belanja online terpercaya di Indonesia, yang memang telah terbukti kredibilitasnya. Tidak hanya akan memberikan jaminan kualitas barang asli dalam display mereka, namun sistem pembayaran yang aman pun akan turut disertakan, karena situs tersebut menggunakan sistem rekening bersama. Meskipun harga Iphone 6s original akan lebih mahal dibanding produk replika, namun hal tersebut akan sebanding dengan tingkat keamanan dan kenyamanan Anda dalam menggunakannya.

3 komentar:

  1. mantab, tapi mahal juga iphone 6S ya hehe

    BalasHapus
  2. Pingin iphone, tapi semua aplikasinya berbayar, hehe.

    BalasHapus
  3. Kamera utamanya hanya 12 mp, dan kamera depan 2.2mp yaa.. Ntahlaah, sebagai penyuka traveling, rasa2nya aku lbh milih hp dengan kamera yg lebih mumpuni. Supaya ga berat juga kalo lg males bawa dslr :p. Utk hp, aku ga terlalu mau pilih iphone, tp utk laptop, yes, aku prefer i mac drpd yg lain :D

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.