Blog berisi curhatan si lajang

Jumat, 11 Mei 2018

Diet Lebih Mudah dengan Slim&Fit

Beberapa tahun lalu berat badan saya mencapai angka 80 kg dan wow banget ya ini. Berat badan saya akhirnya turun drastis bukan karena diet, tapi sejak ibu saya sakit maka saya kehilangan juru masak makanan enak. Dari 80 kg berat badan saya turun menjadi 65 kg. Tapi tentu saja, tidak mudah untuk menjaga berat badan agar tidak kembali naik. Sempat turun jadi 63 kg lalu naik perlahan kembali menjadi 67. Saya cemas, karena begitu sudah masuk ke angka 70 kg maka untuk kembali menjadi 65 pasti lebih berat. Akhirnya saya mencoba mengganti pola makan dengan mengikuti ajaran food combining. Perlahan berat badan saya turun hingga mencapai angka 50 kg. 

Tapi lagi-lagi saya tidak bisa menjaga berat badan agar setidaknya jangan sampai naik lagi di angka 60 kg. Mengapa? Karena saya sempat tidak disiplin dengan menjaga pola makan. Akibatnya walaupun saya sudah mencoba kembali mengikuti pola makan dengan food combining dan lebih sering jalan kaki sebagai olahraga, berat badan saya masih susah turun. Pikir punya pikir ya pantasan saja berat badan susah turun. Karena olahraga baru sebentar, saya sudah langsung menimbunnya kembali dengan makanan. Sama saja mau olahraga di fitness centre ataupun di ruang terbuka. Semuanya dekat dengan tempat makan atau penjual gorengan yang sebenarnya mesti dihindari dulu. 


Saya mengakui kalau masalah utama dalam menjaga berat badan ini adalah ngemil. Apalagi jika ada sesuatu yang saya kerjakan dan berujung pada tidur larut malam. Niatan awal sih, jam makan tidak mau melebihi pukul 8 malam. Tapi ujung-ujungnya ketika tengah mengerjakan sesuatu pasti saya mencari kudapan. Jadi ya tidak heran kalau berat badan akhirnya susah turun dan mengendap di situ-situ saja. 

Jadi bagaimana nih cara supaya saya tidak sia-sia berolahraga dan menjalankan program diet? Memang harus ada bala bantuan lain dan saya mencoba susu Slim&Fit. Susu Slim&Fit ini tersedia dalam dua rasa yaitu vanilla dan coklat. Tenang, keduanya tidak mengandung gula pasir jadi tidak akan mengganggu diet. Tertarik teman-teman? Kita bisa membelinya via online supaya tidak ribet dan mendapatkan diskon jika pembelian disertai kode ria20. Diskon yang diberikan sebesar 20% utk pembelian minimal 3 box Slim&Fit varian rasa apa saja di KALBE Store. Duh, kalau sudah urusan diskon saya cepat banget deh informasinya. Supaya tidak ragu mencoba, mari kita simak bareng apalagi yang bisa membantu diet dari susu Slim&Fit ini?


Sumber : Situs Slim&Fit


1. Kalori yang disaikan terkontrol hanya 200kks/saji
Nah, ini pas banget untuk kita-kita yang maunya makan banyak setelah berolahraga. Daripada makan lebih besar dari porsi biasanya sebaiknya kita minum susu ini saja. Bisa untuk pengganti cemilan jika lapar membuat godaan untuk makan menjadi besar
2. Dapat membantu untuk kenyang lebih lama
Dikarenakan susu ini mengandung protein dan serat inulin yang tinggi serta mengandung karbohidrat lepas lambat isomaltulosa. Ohya kandungan protein yang tinggi ini juga dapat membantu mengencangkan otot.
3. Kandungan kalsium tinggi yang baik untuk kesehatan tulang serta membantu mencegah osteoporosis
4. Rendah lemak dan gula (50% lebih rendah dari susu diet sejenis)
5. Yang sudah mencoba susu ini bisa turun 1 kg dalam seminggu bahkan hingga 4-6 kg dalam sebulan

Minum susu Slim&Fit ini disarankan dua kali dalam sehari agar hasilnya optimal. Teman-teman bisa juga check situs mereka untuk panduan menu diet yang sehat. Ya, diet bukan berarti kita harus kelaparan dan menghindari makanan. Bisa-bisa karena kelaparan kita malah makan dalam porsi lebih banyak dari biasanya. Dan parahnya lagi, tubuh kita malah tidak mendapat asupan gizi yang semestinya. 

Satu poin penting lagi adalah harus disiplin ya teman-teman. Jangan sampai lupa untuk minum setiap hari dua kali sehari. Buat kalender diet yang memuat rencana menu dan kapan waktu untuk minum susu Slim&Fit. Saya baru mencobanya seminggu ini dan ternyataaaa…turun loh 1 kg! That’s such a mood booster buat saya yang sudah putus asa karena menurunkan 1 ons saja biasanya susah bener. Yuk teman-teman, kita jalani pola makan yang sehat bersama susu Slim&Fit dan merasakan manfaatnya. 

3 komentar:

  1. Horay...turun satu kilo. Aku juga pengen lanjutinum slim n fit ini. Mumpung ada selamanya kan? 😉

    BalasHapus
  2. Keren bis aturun banyak gitu ya Mbak. Tapi harus diimbangi dengan olahraga juga sih.

    BalasHapus
  3. Godaan terberat itu memang nyemil ya Mbak, hihi aku pun baru mantengin makan juga udah gendut sendiri :D

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.