Blog berisi curhatan si lajang

Jumat, 18 Mei 2018

All New Calya, Mobil Keluarga Masa Kini



Dengan perkembangan zaman yang begitu cepat, kini alat transportasi juga begitu cepat perkembangannya. Jika dulu hanya beberapa orang saja yang memiliki mobil, kini semua bisa memiliki mobil dengan harga yang tidak terlalu mahal. Seperti halnya mobil All New Calya, mobil keluaran dari Toyota ini memang cukup bagus untuk ukuran mobil keluarga. Sepertinya Toyota memang tidak ada habisnya untuk mengeluarkan produk-produknya yang memang selalu berkualitas, dengan harga yang ramah, namun tetap bersaing dengan merk mobil yang lainnya. Bagi pecinta mobil, tentu sangan antusias dengan hadirnya mobil Toyota jenis ini. Dan konon, mobil jenis ini juga disinyalir adalah adik dari mobil Avanza.


Kenapa mobil Toyota tipe All New Calya ini dikatakan sebagai adik dari mobil Avanza? Hal ini dikarenakan mobil ini sangat pas untuk memuat keluarga besar dengan daya tampung penumpang sejumlah 7 orang. bagi keluarga yang memiliki anggota yang cukup banyak, Toyota jenis ini sangatlah pas untuk dibeli. Meski harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal, akan tetapi, Anda tak usah khawatir perihal spesifikasi yang Toyota berikan pada mobil jenis baru ini. Mungkin untuk bodi dari mobil ini memang cukup besar, akan tetapi, desain dari bodi mobilnya tidak terlalu berlebihan, malah justru terkesan simpel dan sederhanan namun ada kesan elegan yang terpancar dari mobil tersebut. Jika dibawa untuk jalan-jalan pasti Anda sangat bangga membawanya.
Mobil MPV LCGC ini juga dilengkapi sistem safety yang cukup bagus dengan pemasangan jenis rem ABS dan Dual SRS Airbag, yang pastinya tingkat keamanan saat berkendara bisa dibilang cukup bagus. Anda jangan khawatir soal tipe varian dari mobil All New Calya ini, karena ada beberapa varian dari mobil keluarga yang mewah ini seperti  E MT, G MT, E AT, dan G AT. Dan yang tentu saja untuk masing-masing varian memiliki harga yang berbeda-beda karena keunikan yang dimiliki juga masing-masing cukup berbeda. Tinggal bagaimana tipe kesukaan Anda untuk mobil jenis ini.
Jika Anda bertanya mengenai fitur-fitur dari mobil All New Calya, tentu saja fiturnya cukup lengkap untuk ukuran mobil keluarga yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Mobil ini ternyata dilengkapi dengan Rear AC cimulator yang akan menjaga suhu agar tetap dingin meski di luar cuacanya sungguh sangat panas. Apakah Anda tipe pengendara yang suka mendengarkan musik? Tenang saja, di mobil ini dilengkapi port USB yang bisa digunakan untuk menyambungkan gadget ke speaker mobil yang suaranya menggelegar. Anda tertarik untuk membelinya? Anda bisa datang langsung ke dealer resmi yaitu Auto2000 yang sudah pasti akan menawarkan dengan harga yang bagus untuk Anda.


0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.