Rabu, 04 April 2018

Animo Bread Culture - A Review

Animo Bread Culture

Beberapa waktu lalu setelah acara blogger, saya diajak teman mampir ke toko kue yang lokasinya di sekitar Cipete. Berhubung rumah saya nun jauh dari area ini, jelas langsung ingin tahu. Teman saya mempromosikan kalau kue dan minuman di sini enak. 



Dan yang terpenting, harganya tergolong yang bersahabat dengan kantong. Enak dan gak bikin rusak budget, saya pun tertarik sembari menggerutu. Kenapa tempatnya jauh banget dan tersembunyi pula...


Kesan pertama ketika datang, wah tempatnya gak salah nih? Masuk ke jalan kecil (walau masih bisa dilalui dua mobil) dan ruangannya sempit pulak. 



Ada tempat duduk bagi para pengunjung Animo Bakery jika ingin nongkrong sejenak menikmati makanan dan minuman. Tapi saya rasa tidak bisa untuk berlama-lama karena tempatnya sempit.



Harga makanan dan minumannya bersahabat banget dan rasanya pun tidak mengecewakan. Saya pesan croissant dan kue coklat. Aduh, kue coklatnya enak banget buat sayaaaa. Untuk minuman juga rasa coklat tidak bikin eneg karena tidak terlalu manis. 



Mengapa oh mengapa tempat yang menjual makanan dan minuman seenak ini letaknya harus di ujung dunia begini yah... Harganya berkisar belasan ribu hingga dua puluh ribu Rupiah. Tergantung mau beli kue yang mana nih teman-teman.



Bagi yang tinggal di area Cipete silahkan meluncur langsung melihat tempatnya ya


3 komentar:

  1. Penasaran nih sama rasa breadnya, tapi jauh dari tempat saya. Gak ada cabang di Malang ya? :D

    BalasHapus
  2. Aku kagum sama lokasi usaha yang rada terpencil, jauh dari keramaian seperti ini.
    Seperti di gang-gang kampung.
    Ngga melulu di pinggir jalan raya.

    Ada keunikan ngelihatnya.

    BalasHapus
  3. Biasanya kalo ada bakery begini aku suka datangin, utk cari inspirasi juga kali aja ada kuenya ato rotinya yg menarik utk dijual di bakery keluargaku di medan. Tp kalo di cipete huahahahahaha jauh bgt jg buatkuuuu:p. Pak suami udh pasti fix bakal ngomel sih :p. Duuuh jd penasaran mba.. Dr foto kkiatan enak bgt rotinya

    BalasHapus

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter