Kamis, 22 Maret 2018

Vacuum Cleaner Wet and Dry

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan alat penghisap debu yang sering di sebut vacuum cleaner , bukan? Dengan alat ini, Anda dapat membersihkan partikel debu yang menempel pada peralatan rumah, langit-langit rumah, karpet permadani, lipatan pada sofa atau pada tempat-tempat yang sering menjadi sarang debu. Tapi apakah Anda tahu terkadang debu yang menempel tidak dapat dengan mudah dibersihkan jika hanya menggunakan vacuum cleaner biasa? Kotoran jenis ini biasanya hanya bisa dibersihkan secara maksimal dengan menggunakan vacuum cleaner wet and dry.


Vacuum Cleaner Wet and Dry Memiliki 2 Fungsi Yaitu Dapat Membersihkan Kotoran Kering Dan Basah



Vacuum cleaner jenis ini dapat digunakan untuk lantai yang yang basah dan tergenang oleh air atau karpet yang basah karena terkena air. Namun hampir kebanyakan orang tidak memahami  cara menggunakan vacuum cleaner jenis ini sehingga banyak vacuum cleaner yang mengalami  rusakan karena keliru dalam pemakaian. Padahal harga vacuum cleaner cukup mahal dan tidak murah. Ada baiknya Anda mengetahui tata cara menggunakan dan merawat  vacuum cleaner ini sebelum memutuskan untuk membelinya. Karena vacuum cleaner wet and dry  sudah dilengkapi dengan filter, tidak sedikit orang yang terkadang lupa melepas filternya ketika akan di gunakan untuk menyedot cairan atau lupa memasang filter ketika akan di gunakan untuk menyedot debu. Inilah faktor yang  sering membuat motor vacuum cleaner menjadi  mudah terbakar dan rusak. Padahal sebenarnya sangat mudah untuk mengganti mode filter dari mode basah menjadi mode kering.

Anda juga dapat menghindari penggunaan vacuum cleaner ini untuk menghisap kotoran atau partikel-partikel yang memiliki ukuran yang besar, sehingga ujung pipa pada vacuum cleaner tidak tersumbat kotoran tersebut dan menyebabkan masalah. Sebelum Anda menggunakan vacuum cleaner untuk menghisap debu di suatu tempat, alangkah baiknya jika membersihkan dulu tempat tersebut dari sampah atau kotoran yang ukurannya besar menggunakan sapu agar yang tersisa  hanya debu-debu halus. Kantong debu juga perlu di perhatikan dan di ganti sebulan sekali supaya tidak berubah menjadi sarang bakteri, kuman, dan penyakit lainya di rumah kamu. Penggunaan vacuum cleaner jenis ini tidak hanya berfungsi untuk membersihkan peralatan rumah tangga saja karena Vacuum cleaner wet and dry juga bisa dipakai untuk membersihkan interior mobil, seperti jok, karpet atau dashboard.



Vacuum Cleaner Wet & Dry Dapat menjadi Alat Elektronik Yang Dapat Di Andalkan.

Setelah kita mengetahui keunggulan  dari vacuum cleaner wet and dry, Anda mungkin masih ragu membeli alat ini karena harga vacuum cleaner ini memang sedikit lebih mahal dibanding vacuum cleaner yang biasa. Namun dengan  cara pemakaian yang baik dan perawatan yang sangat benar, memiliki vacuum cleaner jenis ini seperti berinvestasi untuk mendapatkan sebuah rumah idaman yang lebih bersih dan terhindar dari partikel debu sehingga rumah menjadi terawat.

Itulah penjelasan tentang vacuum cleaner wet & dry, dengan segala kelebihannya yang dapat memberikan Anda kemudahan dalam membersihkan rumah. Jika telah membeli vacuum cleaner jenis ini maka Anda harus lebih memperhatikan perawatannya, agar vaccum cleaner tersebut awet dan tahan lama. Periksa juga larangan yang tersedia di buku panduan, agar Anda terhindar dari kesalahan yang dapat merusak vacuum cleaner tersebut baik di sengaja maupun tidak di sengaja. Karena jika vacuum cleaner tersebut rusak akan sangat di sayangkan mengingat harga dari vacuum cleaner jenis ini cukup mahal.

6 komentar:

  1. Aku pikir pakai vacuum cleaner tinggal sedot-sedot trus semua kotoran di ruangan hilang, kek di kartun shaun the sheep itu. Hahahaha

    Aku paling sewa vacuum cleaner buat bersihin sofa aja, Mbak. Belom kuat beli. :p

    BalasHapus
  2. Wah, aku lagi nyari vacum cleaner yang bagus nih. Soalnya buat bersihin karpet gitu kan enak yaa.

    BalasHapus
  3. Aku belum punya vacum cleaner di rumah, sebenarnya pingin beli sih. Tapi masih bingung.

    BalasHapus
  4. Makasih penjelasannya Mbak, saya belum begitu faham tentang vacum cleaner ini, hehe.

    BalasHapus
  5. Kadang-kadang disapu aja belum cukup. Kalau lagi bebersih rumah, kadang-kadang suka pakai vacum cleaner juga

    BalasHapus
  6. Aku punya nih di sini mba.. tapi lagi pikir mau dibawa soalnya wattnya besar bangeet

    BalasHapus

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter