Jumat, 02 Maret 2018

Rekomendasi 8 Shades Matte Lip Cream Wardah


Wardah Lip Cream
Membahas tentang produk kosmetik berkualitas asli Indonesia tentu belum lengkap jika tak menyebut Wardah. Perusahaan kosmetik yang satu ini memang semakin populer dari digemari kaum wanita di tanah air. Dengan prinsip menyiapkan produk kosmetik halal dan sesuai dengan karakteristik kulit wanita Indonesia, Wardah berhasil bersaing dengan kompetitor sejenis lainnya.

Salah satu produk terbaru Wardah yang sedang digandrungi adalah matte lip cream. Produk Wardah exclusive matte lip cream menjadi solusi bagi wanita yang menginginkan tekstur lipstik lembap dan tahan lama. Varian matte lip cream ala Wardah juga sangat beragam. Kita bisa memilih satu dari delapan matte lip cream Wardah berikut ini untuk menyempurnakan riasan sehari-hari:

Milan
Varian matte lip cream Wardah yang satu ini memiliki nuansa warna nude yang sangat menarik. Lip cream Milan sangat cocok bagi kita yang tidak menyukai warna-warna lipstik yang mencolok. Bibir akan kelihatan sehat dan lebih menarik secara alami bila kita menggunakan lip cream milan.

Red Dicted
Kalau kita menyukai lipstik dengan nuansa warna merah terang, pasti kita juga menyukai lip cream Red Dicted dari Wardah. Tampilan warna yang lebih merah akan membuat wajah kita terkesan lebih ceria dan bersemangat. Lip cream Red Dicted sangat cocok digunakan ketika kita bekerja.


See You Latte
Lip cream See You Latte dari Wardah terdiri dari perpaduan warna pink dan cokelat muda. Hasilnya, nuansa nude yang natural pun membuat shade jenis ini semakin disukai. Wajah kita tak akan kelihatan pucat bila menggunakan lip cream See You Latte. Bahkan kita akan tampak lebih menarik dengan wajah yang merona.

Hello Ruby
Para pencinta lipstik berwarna gelap tentu sudah tak asing lagi dengan warna ruby. Kali ini, Wardah menghadirkan varian warna ruby pada matte lip cream andalannya. Warna Hello Ruby terkesan berani dan bisa membuat gigi kita kelihatan lebih putih cemerlang. Tak mengherankan jika shade warna yang satu ini sering digunakan oleh para wanita modern yang ingin tampil lebih berkarakter.

Feeling Red
Ingin menggunakan Wardah exclusive matte lip cream yang berwarna merah tetapi tidak terlalu mencolok? Pilih saja lip cream Feeling Red. Variasi lip cream Wardah yang satu ini terdiri dari warna yang cerah dan masih kelihata natural. Bibir akan kelihatan sehat dan merona secara alami jika kita menggunakan lip cream Feeling Red dari Wardah.

Berry Pretty
Para penyuka warna pink bernuansa lembut pasti menyukai variasi warna yang satu ini. Lip cream Berry Pretty terdiri dari variasi warna pink lembut. Tak mengherankan bila variasi lip cream yang satu ini cocok untuk kita yang berkulit cerah maupun sawo matang. Penggunaan lip cream Berry Pretty bisa menampilkan kesan eksotik bagi kita yang berkulit sawo matang.

Plum It Up
Bukan rahasia lagi kalau warna plum paling cocok bagi wanita berkulit sawo matang. Aplikasi matte lip cream Wardah dengan shade Plum It Up untuk menyempurnakan rona wajah. Tampilan warna plum akan terlihat alami di bibir sehingga tidak terlalu mencolok.

Cinnamon Red
Masih ada satu lagi variasi warna matte lip cream Wardah bernuansa merah. Kita yang menyukai warna merah pasti merasa cocok dengan lip cream Cinnamon Red. Efek glossy dari warna yang satu ini akan membuat bibir kelihatan lebih menarik. Karena lip cream ini juga bisa mempertegas bentuk bibir agar tampak lebih proporsional.

Di antara kedelapan pilihan warna tersebut, manakah yang paling menarik?

Yuk mengoleksi Wardah exclusive matte lip cream satu per satu agar bisa tampil menarik dengan nuansa bibir yang berbeda setiap hari. Klik dulu website MatahariMall.com untuk mencari tahu koleksi lengkap matte lip cream Wardah yang kita inginkan. MatahariMall.com merupakan toko online berkualitas yang sudah menyiapkan aneka koleksi kosmetik Wardah yang kita butuhkan.

1 komentar:

  1. Aku suka pakai lipstik yang warna nude. Mungkin mau nyoba lipcream wardah yang milan kali yaa.

    BalasHapus

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter