Blog berisi curhatan si lajang

Senin, 26 Maret 2018

Cek Harga Tahun 2018 di Dealer Toyota Purwakarta


Toyota merupakan salah satu produsen otomotif yang sudah memiliki pangsa pasar yang besar di Indonesia. Memiliki banyak pengguna setia, semakin banyak masyarakat Indonesia yang memilih menggunakan Toyota. Di tahun 2018, Toyota telah meluncurkan berbagai varian baru baik dari model laa maupun model baru. Varian varian ini tentunya menjadi suatu ya g ditunggu oleh banyak pengguna setia Toyota. Jika Anda tinggal di Purwakarta dan ingin mencari model Toyota terbaru, berikut daftar harga mobil Toyota 2018 terbaru yang bisa di temukan di dealer Toyota Purwakarta.




1. Toyota Calya (Harga 135 juta sampai 152 juta)

Toyota Calya memang tidak sepopuler varian lainnya namun harganya yang terjangkau dapat menjadi pilihan untuk para pengguna yang menginginkan kendaraan dengan harga terjangkau. Meskipun memiliki harga yang miring, namun mobil ini memiliki kapasitas penumpang yang lumayan dibandingkan lainnya. Dengan kapasitas penumpang 7 orang, Toyota Calya merupakan mobil keluarga yang cocok di kantong. Selain itu, mobil ini dbibekali dengan kapasitas mesin mencapai 1197 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 80-97 horsepower. Mobil ini bisa anda temukan atau cari di dealer Toyota Purwakarta terdekat.




2. Toyota Yaris Heykers (Harga 269 juta sampai 281 juta)

Varian Toyota lainnya ialah Toyota Yaris Heykers. Berbeda dengan varian Toyota Yaris yang biasa, varian ini lebih bertenaga dan juga memiliki desainlebih tajam. Mobil ini dibekali dengan tenaga 106 horsepower yang dihasilkan dengan kapasitas mesin sebesar 1496 cc. untuk kapasitas penumpang masih sama dengan kebanyakan varian Toyota yaitu sebanyak 5 kursi. Toyota Yaris Heykers merupakan model baru yang segar dan cocok bagi yang menginginkan pergantian desain pada mobil. Tak hanya itu, presisi mesin juga terbukti mumpuni dan dapat diandalkan. Harga mobil ini berkisar antara 269 juta hingga 281 juta tergantung variasi mesin.




3. Toyota Agya (Harga 127 juta sampai 153 juta)

Salah satu bagian dari lineup termurah Toyota adalah Toyota Agya. Dengan harga yang hanya berkisar 127 juta hingga 153 juta, mobil ini sangat terjangkau. Memiliki kapasitas bahan bakar sebesar 998 cc, tenaga yang dapat dihasilkan ialah sebesar 66 horsepower. Meskipun tenaga yang dihasilkan tidak begitu besar, desain Toyota Agya yang dinamis menjadikannya kendaraan yang ringan dan fleksibel. Kapasitas penumpang dari Toyota Agya sendiri mencapai 5 orang. Agya merupakan salah satu favorit masyarakat Indonesia karena harganya yang murah, Anda bisa juga menemukannya di dealer Toyota Purwakarta terdekat.





4. Toyota Rush 2018 (Harga 239 juta sampai 261 juta)

Jika Anda tengah mencari mobil keluarga dengan desain lega maka Toyota Rush bisa menjadi pilihan. Toyota Rush 2018 terbaru memiliki kapasitas sebanyak 7 orang dan juga dibekali dengan mesin bertenaga 103 horsepower. Kapasitas bahan bakar dari mobil ini ialah 1496 cc. Adapun harga dari mobil ini sangat terjangkau untuk ukuran mobil dengan spesifikasi yang telah disebutkan. Harga berkisar antara 239 juta hingga 261 juta tergantung varian mesin dan desain.

Apabila Anda tengah mencari dealer Toyota Purwakarta terdekat dan terlengkap maka bisa kunjungi Auto2000. Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia yang memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dan melihat penawaran terkini, Anda bisa langsung mengunjungi dealer atau kunjungi situs AUTO2000 untuk informasi lebih lengkap. Semoga bermanfaat. 

2 komentar:

  1. Hmm, kapan bisa beli mobil yaa. :") Jadi mupeng nih. Masih harus nabung dulu.

    BalasHapus
  2. Waaah pilihannya makin banyak ya mbaa.. naksir semua akuuu ;)

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.