Blog berisi curhatan si lajang

Jumat, 02 Maret 2018

Cara Membeli Nomor Cantik XL

Nomor cantik merupakan suatu “tradisi” yang cukup lama beredar di masyarakat Indonesia. Walaupun menurut kami pada dasarnya ketika anda membeli nomor cantik nyaris tidak ada manfaat yang dapat anda miliki, kecuali mungkin nilai prestisiusnya yang lagi-lagi berakar kepada “tradisi” yang entah dimulai dari siapa.

Nah tapi jangan tersinggung jika Anda salah satu peminat nomor cantik, tidak ada salahnya kok memiliki nomor cantik, apalagi jika Anda memang memiliki kelebihan rezeki alias uang untuk membeli kartu perdana yang memiliki nomor cantik. Kesimpulannya mungkin nomor cantik yang mudah diingat dengan digit yang sedikit (baca: 10 digit, misalnya) dapat melambangkan kemakmuran dari si pemilik nomor tersebut. 

Lagipula nomor-nomor cantik tersebut tidak hanya digunakan oleh perseorangan lho. Ada beberapa perusahaan yang sengaja membeli nomor cantik untuk layanan servis pelanggannya. Nah untuk yang satu ini kami setuju karena hal ini berkaitan erat dengan kemudahan bagi para pelanggan untuk mengakses layanan yang diberikan oleh perusahaan tersebut.



Lalu sesuai dengan judul kami ingin membahas secara khusus mengenai bagaimana cara agar Anda dapat membeli nomor cantik. Khususnya nomor kartu perdana milik XL. Okey langsung saja, untuk memiliki nomor cantik XL sebenarnya ada beberapa cara. Salah satu cara pertama yang paling mudah adalah dengan mengganti nomor XL lama Anda yang sudah ada. Ya Anda tidak salah baca. Ini Serius. Anda bisa mengganti nomor XL lama dengan nomor cantik XL yang baru sehingga bisa nampak prestise. 

Untuk mengganti nomor lama menjadi nomor baru yang cantik Anda bisa menghubungi nomor *123*333# melalui ponsel Anda yang memiliki kartu sim XL. Di sana nanti Anda akan diberikan pilihan berupa pilihan silver hingga platinum dengan rentang harga berkisar antara 250 ribu rupiah hingga 750 ribu rupiah bergantung pilihan kategori tersebut. Nah Anda tidak bisa memilih nomor sesuka hati anda, karena jika sistemnya seperti itu yakinlah pasti akan terjadi kekacauan karena tentu saja masing-masing orang ingin memiliki nomor cantik yang sesuai kehendaknya.

Sistem yang dipakai oleh *123*333# ini merupakan sistem penggantian dimana Anda sudah diberikan pilihan di dalamnya. Semakin mahal kategori yang dipilih, tentu saja Anda akan diberikan pilihan yang semakin eksklusif dengan nomor yang semakin cantik. Tentu saja hal ini akan membuat Anda semakin tampak makmur ataupun prestise dengan nomor cantik tersebut, Selain itu lagi-lagi Anda tidak salah membaca. Jika dahulu Anda diharuskan membayar jutaan rupiah untuk memiliki nomor cantik, kali ini cukup dengan merogoh kocek sekian ratus ribu saja untuk mendapatkan lambang prestise tersebut.

Biaya yang Anda pilih akan dipotong melalui pulsa yang dimiliki. Maka kami sarankan Anda untuk memiliki pulsa yang cukup sebelum melakukan penggantian nomor cantik X. Jika Anda sudah mengikuti perintah yang ada di dalam sistem tersebut, maka cukup menunggu selama 30 menit dan beberapa saat kemudian nomor Anda akan berubah. Keren bukan? Keuntungan lain yang bisa didapatkan dari pembelian nomor baru XL yang cantik dengan cara ini adalah Anda tidak menggunakan nomor-nomor bekas pakai alias tangan pertama. Selain itu Anda pun tidak perlu melakukan registrasi ulang karena registrasi nomor yang lama akan secara otomatis berpindah ke nomor cantik XL Anda yang baru, mudah bukan?

Lalu bagaimana dengan cara lainnya? Cara lainnya tentu saja dengan membeli kartu perdana dengan nomor cantik. Saat ini Anda sudah bisa mendapatkan kartu-kartu perdana XL dengan nomor cantik nyaris di seluruh konter XL yang resmi. Jika Anda terlalu malas bergerak maka bisa dengan mengunjungi beberapa agen yang menyediakan layanan pembelian nomor kartu perdana XL yang cantik. Sejauh yang kami perhatikan di dalam internet, saat ini banyak jasa-jasa agen kartu perdana XL mulai dari skala kecil (perorangan, tidak memiliki perusahaan), hingga agen-agen resmi yang memiliki perusahaan yang cukup besar. 

Dengan kemudahan cara ini, tentu saja membantu anda untuk tidak perlu repot-repot pergi ke luar demi sekadar membeli nomor. Rata-rata anda akan disuruh mengisi form yang mereka sediakan, lalu berikan metode pembayaran, dan voila! Pesanan anda akan dikirim dalam beberapa hari. 

2 komentar:

  1. Aku juga pingin nih beli nomor cantik, ehehe.

    BalasHapus
  2. praktis, ya. Salah satu keuntungan nomor cantik, mudah diingat :)

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.