Selasa, 27 Maret 2018

Baby Box


Bagi pasangan yang pertama kali memiliki seorang bayi dan ingin membuat kamar khusus untuk bayi, pastinya ada beberapa faktor yang  perlu diperhatikan karena akan mempengaruhin kenyamanan kamar bayi yang akan direncanakan. Salah satu faktor tersebut adalah faktor didalam memilih furniture yang tepat untuk kamar bayi anda. Tempat jual baby box Jakarta adalah tempat yang sebaiknya anda kunjungi untuk mendapatkan berbagai macam kebutuhan furniture bayi yang anda perlukan.

Jika anda sudah memiliki kamar untuk bayi  tetapi mengalami kesulitan untuk memilih furniture yang tepat, anda dapat mengunjungi berbagai situs ataupun tempat jual baby box Jakarta sebagai tempat yang menjual berbagai macam kebutuhan dan furniture bayi. Dibawah ini ada beberapa Tips yang dapat anda gunakan sebagai panduan sebelum membeli jenis box bayi yang dibutuhkan untuk buah hati anda.


Kasur
Pastikan kasur yang dipasang pada box bayi tersebut padat, betul-betul pas ukurannya dengan ranjang,  dan keempat pojok kasur tersebut tersangkut dengan baik ke setiap pojok ranjang. Untuk menguji keamanan kasur, anda dapat mencoba menyelipkan jari-jari Anda di bagian pinggirnya. Jika ternyata lebih dari dua jari anda dapat masuk, berarti ukuran kasur terlalu kecil. Anda akan mendapatkan berbagai jenis kasur untuk box bayi dengan berbagai ukuran di tempat jual baby box Jakarta 

Kisi-kisi Pagar
Pastikan anda mengecek kisi-kisi pagar box bayi tersebut aman. Sebaiknya jarak antar kisi ini tidak lebih dari 6 cm, sehingga kaki dan tangan bayi  tidak bisa terselip di antaranya. Tempat jual baby box Jakarta memiliki berbagai ragam desain dan bentuk furniture bayi.

Bagian-bagian Kecil
Pastikan bagian-bagian kecil pada seluruh box bayi. Teliti apakah ada sekrup yang longgar, cat yang terkelupas, serta pastikan juga apakah ada bagian yang rusak karena dapat membahayakan bayi. Dan yang terakhir periksa juga kekuatan dan kekokohan box tersebut. Tempat jual baby box Jakarta menjual berbagai furniture bayi yang memperhatikan fungsi dan standard keamanan didalam desainnya.

Rencana Jangka Panjang
Perhatikan tinggi pagar box, agar tidak memilih ukuran yang  terlalu rendah, sehingga nantinya dapat dipanjat oleh bayi ketika bayi anda tumbuh semakin besar. Tempat jual baby box Jakarta memiliki  macam-macam model dan ukuran furniture bayi yang dapat disesuaikan dengan  usia bayi anda. Sebaiknya anda memilih pagar yang bisa dibuka atau digeser ke bawah, agar dapat memudahkan anda ketika akan mengakses bayi. Pastikan juga sistem buka-tutup pagar sangat aman untuk keselamatan si kecil.

Salah satu situ yang kami rekomendasikan untuk dikunjungi adalah oscarfurniturestore.com sebagai penyedia beragam furniture yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah kids dan baby furniture seperti baby box dan baby locker dengan berbagai jenis, bentuk, bahan, serta desain yang menarik.Kami tidak hanya menyediakan berbagai furniture bayi yang berkualitas tinggi,  tetapi juga memberikan harga yang murah dan terjangkau untuk anda. Pelayanan kami dapat memudahkan anda didalam mencari berbagai informasi mengenai produk baby box dan furniture bayi lainnya. 

6 komentar:

  1. aku lagi galau mba mau pake box atau ga hahaha padahal ini lagi menghitung hari debay lahir :p

    BalasHapus
  2. Kalau punya baby box enak sih, anak lebih aman kalau pas tidur.

    BalasHapus
  3. Kalau beli baby box harus yang bagus supaya awet, bisa dipakai adeknya nanti, haha.

    BalasHapus
  4. Harus teliti kalau mau beli barang buat anak emang. :)

    BalasHapus
  5. noted, kalau2 punya baby lagi :D

    BalasHapus

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter