Senin, 12 Februari 2018

Tampil Trendy Dengan Rok Ala Korean Fashion

Rok jeans
Dunia fashion memang tidak henti-hentinya membuat karya model-model terbaru setiap waktunya dan terus berkembang seiring dengan berputarnya jaman. Untuk kalangan remaja masa kini busana fashion yang mereka gunakan yaitu mengikuti tren fashion di Korea. 

Korea memang menjadi ikon fashion yang diminati setiap negara karena dengan naik daunnya dunia musik dan drama Korea yang saat ini sedang melanda. Demam fashion ala Korea ini sudah dimulai sejak beberapa tahun belakangan ketika girlsband dan boyband mulai meramaikan industri musik. Saat ini sudah ramai dengan berbagai fashion yang menarik untuk ditiru masyarakat. Selain itu fashion Korea ini memang terbilang cocok untuk masyarakat Indonesia maka tak heran jika setiap remaja di Indonesia gemar berbusana seperti idola mereka di Korea.


Busana-busana Korea ini banyak kamu temui di berbagai toko karena tren fashion terkini berasal dari sana,  maka bisa dikatakan setiap toko menyediakan fashion Korea. Mendengar trend fashion dari Korea maka baik para penggemarnya ataupun masyarakat luas sudah bisa membayangkan seperti apa tampilannya. Jika kamu masih ingin tampil seperti wanita Korea idola atau masyarakat disana kamu bisa mencoba rekomendasi rok wanita terbaru ini.

Rok mullet 
Rok mullet ini sebenarnya sudah tidak asing lagi untuk kalangan pecinta fashion dari Korea. Rok model ini bagian depannya lebih pendek dan bagian belakangnya agak panjang dan disebut dengan rok mullet.
Rok model ini yaitu salah satu model rok terbaru yang sedang hits di Korea. Biasanya orang Korea memakai rok ini saat musim panas tiba. Jika ingin memakainya kamu bisa padukan dengan atasan panjang atau atasan yang berompi. Agar lebih lengkap dan modis kamu juga bisa tambahkan topi sebagai pemanis.

Rok asimetris 
Sekilas jika dilihat rok ini mirip dengan rok mullet, tetapi jika kamu perhatikan secara detail rok ini hampir mirip ekor ikan di bagian belakangnya yang lebih panjang, sedangkan bagian depannya tidaklah rapi seperti rok mullet. Itulah yang menjadi ciri khas unik dari rok ini. Kamu bisa memadukan rok Korea asimetris ini dengan atasan berupa hem. Fashion ini sedang tren di Korea jadi jangan sampai terlewatkan.

Rok Chiffon pendek 
Rok chiffon ini sedang tren di kalangan remaja. Rok ini bisa kamu padukan dengan atasan model  you can see atau dengan atasan berompi. Rok ini didesain kurang lebih sama dengan rok mullet. Yang membedakan hanyalah dari bahan yang digunakan karena jika mengenakan rok ini, lekuk tubuh akan terlihat dan kamu akan tampil seksi. Kamu bisa menyuguhkan penampilan berbeda dengan memakai rok chiffon terlebih lagi warna hitam akan membuat kamu tampil elegan.

Rok span polkadot 
Rok satu ini banyak digemari oleh remaja karena model rok ini simple yaitu rok span biasa dengan motif polkadot.
Rok ini bisa kamu pakai sehari-hari ataupun untuk bekerja, rok ini memberikan kesan elegan mengingat lekuk tubuhmu akan terlihat.
Kamu bisa memandukannya dengan atasan kaos biasa saja untuk terlihat santai.

Rok Flower 
Nah model satu ini yang sering digunakan remaja wanita, rok yang biasanya panjangnya di bawah lutut ini digemari karena modelnya yang cantik dan kamu bisa memadukannya dengan banyak kreasi untuk atasannya seperti blouse.
Rok ini nyaman di pakai sehari-hari karena tidak membatasi gerak, kamu bisa tampil cantik dengan rok satu ini cocok dikenakan saat akan jalan-jalan.

Rok jeans
Untuk rok satu ini pastilah semua remaja sudah tidak aneh lagi karena banyak artis korea di Drama-drama yang mengenakannya.
Biasanya rok yang dipakai ini model pendek berbentuk span, kamu bisa tampil cantik dengan atasan berupa kaos. 
Rok ini nyaman dikenakan saat santai, atau berpergian ke mall bersama teman.

Rok rempel pendek
Rok satu ini juga banyak sekali yang menyukainya, rok pendek satu ini nyaman digunakan saat berpergian karena tidak membatasi gerak. Rok ini cocok dipadukan dengan berbagai macam atasan seperti kaos dan blouse. Variasikan dengan warna gelap dapat menjadikan kamu tampil menarik, misalnya  bawahan berwarna hitam dan atasan kaos putih.
Kamu juga bisa mencoba memakai rok ini dengan warna cerah seperti pink untuk terlihat tampil ceria. 

Rok mini kulit 
Sebenarnya bahan dari rok ini yaitu kulit sintetis berwarna hitam dan sering kali di pakai oleh artis-artis Korea. Yang perlu diingat adalah, untuk memakai rok ini kamu harus bersiap dengan terlihat jelasnya lekuk tubuhmu karena rok ini sangat ketat. Tentunya rok ini akan terlihat bagus untuk kamu yang memiliki tubuh ideal.

Fashion rok wanita terbaru mana yang sudah kamu pilih untuk penampilan yang akan kamu kenakan?

3 komentar:

  1. Aku pilih rok jeans, trendy dan casual gitu :D

    BalasHapus
  2. Korean style tuh unyu-unyu yaa, tapi aku gak terlalu suka, hehe.

    BalasHapus
  3. Kirain rok Mullet yang gimana udah ngeh cuman keknya kalau buat aku ga cocok y mba hahaha..

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

My Blog On Your Phone

My Blog On Your Phone
Download RiaTheChocolicious di PlayStore

Flag Counter

Flag Counter