Rabu, 17 Januari 2018

Tips Memilih Pemutih Wajah Alami

Bahan alami krim pemutih
Menjadi cantik adalah keinginan semua wanita dan ada banyak cara untuk menjadi cantik. Ada yang melakukan perawatan rutin dengan dokter kecantikan, ada juga yang melakukan memakai masker alami, ada juga yang melakukan operasi plastik untuk tampil lebih bersinar walau yang terakhir ini tidak disarankan. Kategori cantik oleh wanita Asia adalah penampilan kulit putih sehingga tak heran ada banyak krim pemutih diproduksi oleh berbagai produsen kosmetik. Ada juga yang menjual krim pemutih wajah alami .

Krim pemutih alami mulai dijual juga di toko online terpercaya. Biasanya toko ini merupakan klinik kecantikan atau apotik yang khusus bergerak di bidang ini sehingga produk yang dijual merupakan produk asli kecantikan. Banyak sekali krim yang beredar luas di masyarakat namun terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih menggunakan krim tersebut:

Kenali karakter kulit, biasanya kulit normal dan kulit berminyak memiliki krim yang berbeda.
Konsultasi dengan dokter kecantikan untuk memastikan produk krim yang cocok.
Pastikan bahan yang terkandung dalam krim merupakan bahan alami dan bukan bahan kimia yang berbahaya bagi kulit.
Ketahui lebih banyak tentang merek krim wajah yang akan digunakan serta testimoni dari orang-orang yang menggunakannya.
Tetap gunakan tabir surya untuk melindungi bagian kulit yang lain supaya hasilnya lebih maksimal.
Pilihlah krim yang telah terdaftar BPOM.



Tips-tips tersebut sangat penting untuk diperhatikan sebelum membeli krim wajah. Krim wajah yang dibeli begitu saja dapat mnyebabkan iritasi pada wajah pada saat digunakan. Biasanya pada pengguna awal, krim wajah merupakan bahan percobaan untuk kulit wajah, apakah kandungan dalam kirim dan jenis krim ini sudah sesuai dengan kulit. Bila mengalami iritasi, segera hentikan pemakaian dan segera ke dokter kecantikan untuk solusi masalah kulit wajah. Saat hendak memulai untuk menggunakan krim wajah pastikan biaya yang akan dikeluarkan sudah diprediksi sehingga untuk pembelian selanjutnya tidak terhambat. Penggunaan rutin tanpa berhenti akan memberikan hasil yang maksimal namun jangan menggunakannya dalam kadar yang berlebihan. Oleh karena itu ketika konsultasi dengan dokter, biasanya dokter memberikan batas pemakaian sebulan hingga dua bulan.

Krim pemutih wajah alami juga ada yang khusus dibuat sendiri di rumah. Beberapa tips untuk memilih bahan alami sebagai bahan membuat krim wajah sendiri diantaranya:

Jeruk lemon dan madu.
Minyak zaitun, minyak kelapa, beeswax dan vitamin E.
Air mawar, minyak almond, minyak kelapa dan gliserin.
Yogurt, air mawar dan jeruk lemon.
Yogurt, madu dan strawberry.
Yogurt, mentimun dan madu.
Minyak almond, cocoa butter dan air mawar.

Dengan menggunakan krim pemutih dari toko online biasanya bahan tersebut tidak sealami bahan diatas. Namun kebanyakan orang memilih produk krim yang sudah jadi, melalui dokter kecantikan langganan dan yang dijual di situs belanja online terpercaya . Biasanya untuk wanita yang memilih membeli krim  tertentu dikarenakan telah merasakan manfaat dari penggunaan krim tersebut. Maka mereka tidak segan untuk menyediakan budget khusus setiap bulannya untuk membeli produk tersebut. Tentunya tersedia juga dana ekstra untuk konsultasi masalah kulit lanjutan dengan dokter kecantikan yang menjadi langganan. Selain itu juga, banyak wanita yang merasakan manfaat penggunaan krim wajah tersebut. Itulah mengapa banyak istilah, semua bakal cantik asal ada modalnya.

Krim pemutih wajah alami disarankan menggunakan bahan-bahan yang diracik sendiri. Seperti beberapa bahan yang disebutkan diatas, membuatnya pun tidak susah sehingga hasilnya lebih natural. Biasanya krim dari bahan alami lebih cocok untuk semua jenis kulit. Tidak perlu bingung bagaimana cara membuatnya karena saat ini informasi tersebut dapat dicari dan diunduh di internet. Saatnya mendapatkan wajah alami dengan krim pemutih dari produk ternama atau krim alami buatan sendiri.

7 komentar:

  1. aku pernah coba beberapa saran di atas memang agak lama tapi hasilnya memang lebih natural. Paling cocok sih lemon dan madu, kombinasi paling ampuh!

    BalasHapus
  2. Dari bahan alami memang lama, tapi hasilnya pun juga jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping yang berlebihan

    BalasHapus
  3. Pemutih dari bahan alami emang lebih bagus ya Mbak :D

    BalasHapus
  4. yang alami emamng lebih aman ya mba minim efek samping

    BalasHapus
  5. aku baru tahu cara-cara alami kek gitu mba :) memang ga bole sembarangan karena efeknya nanti y mba :)

    BalasHapus
  6. Kakau krim pemutihb kita mesti benar2 serius milihnya. Serem aja kalau wajah jadi korbann krn kesalahan krim huhu

    BalasHapus
  7. Dulu pakdhe aku ngajarin pake bore water + bedak talk jhonson (maaf nyebut merk hahhaha) biar putih alami. Bener kok putih, iya maksudnya putih kayak lagi syuting Bukan Dunia Lain, gitu juga masih aku lakuin.. Hizz.. kesel. Andai internet udah selancar sekarang, pasti aku nggak mau dikibulin pakdhe, wkwkkk.

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

My Blog On Your Phone

My Blog On Your Phone
Download RiaTheChocolicious di PlayStore

Flag Counter

Flag Counter