Senin, 27 November 2017

All Day Waffles with A & W Restaurant

Ms. Elizabeth Sundjaja dan The Great Root Bear dari Restoran A&W

Waffle adalah makanan yang terbuat dari bahan-bahan utama antara lain tepung terigu dengan telur dan susu cair. Di Amerika, waffle adalah menu sarapan yang populer dan biasanya disajikan dengan madu, selai coklat, es krim dan buah-buahan. Tapi saat ini trend yang ada di Indonesia topping yang diberikan mulai bervariasi tidak hanya yang manis-manis tapi juga yang gurih. Dan waffle adalah salah satu menu andalan Restoran A & W ® yang pertama kali dibuka tahun 1985.  Restoran yang jadi tempat pertama buat saya kenal sama burger ini telah mendapat sertifikasi Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya jadi teman-teman semua bisa menikmatinya.


Menu waffle terbaru yang disajikan oleh Restoran A & W ® adalah All Day Breakfast Waffles. Menu baru ini bisa dipesan sepanjang waktu dan tidak hanya saat sarapan sehingga bisa memenuhi kebutuhan tubuh akan protein kapan saja saat dibutuhkan. Menu ini merupakan inovasi terbaru dari Restoran A & W ® bagi para pelanggan yang biasanya menikmati waffles dengan topping yang serba manis. Kok gak mencoba waffle dengan sambal misalnya, seperti yang tengah trending juga saat ini di Indonesia? Menurut Elizabeth Sundjaja selaku Marketing Manager Restoran A & W ®, hal ini untuk menjaga ciri khas mereka sebagai restoran khas Amerika. Walau tentunya dari segi rasa, akan disesuaikan dengan selera di Indonesia. 

Ada enam pilihan menu yang bisa dinikmati yaitu:

All Day Breakfast Waffles Chicken Tender with Egg

All Day Breakfast Waffles Chicken Tender with Egg
Menu ini terbagi menjadi dua yaitu menu dengan waffle ukuran full dan setengah porsi. 

All Day Breakfast Waffles Chicken half portion
Keduanya disajikan dengan 1 piece Chicken Tender, Sunny Eg dan bisa memilih antara Cheese Sauce atau Waffle Syrup (maple sauce). 






All Day Breakfast Waffles Fish Tender with Egg
Menu ini juga terbagi dengan dua ukuran yaitu porsi penuh dengan yang setengah. 


Disajikan dengan 1 piece Fish Tender dan Sunny Egg dan bisa juga memilih antara Cheese Sauce atau Waffle Syrup. 




All Day Breakfast Waffles Beef with Egg
Untuk menu ini, jika disajikan dalam porsi penuh maka disertai juga dengan dua potong daging sapi. Sementara dengan setengah porsi disajikan dengan sepotong daging sapi serta Sunny Egg. 



Diberikan juga Sunny Egg dan tentunya bisa memilih antara Cheese Sauce atau Waffle Syrup


Saya galau antara cheese sauce dengan waffle sauce karena keduanya cocok disajikan bareng dengan menu-menu tersebut. Cheese sauce yang juga merupakan andalan dari Restoran A & W ® ini membuat sajian menjadi tambah gurih, sementara waffle sauce membuat sensasi rasa makanan menjadi gurih bercampur manis. Saran saya sih mendingan pesan menu-menu ini berdua dengan teman agar bisa saling mencicipi kedua sauce tersebut. Menu disajikan dengan dua pilihan porsi untuk memenuhi kebutuhan masing-masing pelanggan. Yang baru berasa kenyang kalau makan full satu porsi atau yang maunya setengah saja agar tidak kekenyangan. 






A & W ® Restaurant juga punya menu baru lain yang telah tersedia mulai bulan November ini yaitu Potato Cheese Balls. Menu ini terbuat dari kentang premium Amerika dan keju cheddar dan disajikan dengan dibalut tepung roti lembut dan digorengn renyah. Menu yang satu ini bisa dipesan sebagai add on yang terdiri dari 4 pieces potato cheese balls. Atau upgrade Curly Fries atau French Fries menjadi 8 pcs potato cheese balls. 



Tersaji juga dalam menu potato platter yang disajikan bareng dengan Curly Fried dan French Fries. Yang perlu diperhatikan, menu ini termasuk LTO (Limited Time Offer) alias  tersedia untuk waktu yang terbatas; hanya sampai Januari 2018. 

Selamat menikmati teman-teman :)



5 komentar:

  1. inovasi baru y mba waffle toppingnya bukan manis aku belum cobain nih kapan mba Ria makan kesini lagi?ajakin dong hahahaha

    BalasHapus
  2. Lihat gambarnya berasa lapar deh...

    BalasHapus
  3. ahhh tak tahaaan melihatnya, aku tuh penggemar fanatik AW

    BalasHapus
  4. Aku pun sukaaa makan waffle dengan padanan lauk yang salty..bukan manis. Itu menggoda bangeet

    BalasHapus
  5. waffle AW memang menggoda ya, aku juga penggemar fanatiknya waffle aw...curly friesnya juga. Pingin coba yg waffle beef with egg with maple sauce. Looks yuummy :)

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

My Blog On Your Phone

My Blog On Your Phone
Download RiaTheChocolicious di PlayStore

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Flag Counter

Flag Counter