Senin, 09 Oktober 2017

Restoran Angke - A Review

Suasana di dalam restoran Angke

Setiap kali saya mendengar nama restoran ini disebut, otomatis pikiran melayang ke daerah Muara Angke. Padahal restoran yang ini letaknya ya bukan di sana... Akhirnya saya baru tahu karena ditraktir makan sama boss ketika beliau ulang tahun. 

Ruangannya besar banget dan memang pas ya untuk acara makan keluarga serta bareng rekan kerja kantor. Apalagi buat yang demen sama makanan non halal, maka di sini tempatnya. Walau suasana sedang ramai karena jam makan siang, pelayan tetap cepat memberi respon.


Berikut pesanan pak boss yang merupakan menu favoritnya




Lindung Fumak
Saya mikirnya apa sih lindung itu? Oh, ternyata belut! Sempat ragu juga awalnya pas mengambil. Tapi ternyata uenaaaaak.... Ambil lagi dueeeh





Gurame Tahu Tausi
Bumbunya meresap walau sepertinya ikan digoreng dulu nih.... Tahunya juga empuk banget, dan walau banyak tapi rasanya tidak sampai berlebihan yang membuat rasa ikan guramenya lenyap (panjang banget ceritanya)





Babi HONG
Baru kali ini boooo, makan daging, lemak barengan sama kulitnya dan empuk pake banget. Biasanya saya kalau makan kulit pasti kebagian yang keras.



Udang Rebus
Manis dan tidak amis.... (apa sih?)



Cah Tao Miao




Nasi dan teh dituangkan oleh pelayan,


Penasaran? Coba deh berkunjung langsung


2 komentar:

  1. Kupikir campuran lindungnya itu kecipir mb ri >____<
    Sering2 aja si boss ultah hihi

    BalasHapus
  2. Lindung Fumak aku penasaran makanan asli dari mana sih mba? aku pengen nyobain hehehe

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

My Blog On Your Phone

My Blog On Your Phone
Download RiaTheChocolicious di PlayStore

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Flag Counter

Flag Counter