Kamis, 05 Oktober 2017

Ojju K-Food @KotaKasablanka - A Review

Ojju Kota Kasablanka - pemandangan dari luar

Sejak melihat Ojju yang antriannya buset banget, saya jadi penasaran seenak apa sih makanannyaaa? Dan kesempatan untuk makan di Ojju yang lokasinya di Kota Kasablanka serta Grand Indonesia itu nyaris tidak mungkin karena antrian yang luhar bihasa itu. Hingga akhirnya Sabtu 30 Sep 2017 pas jam 12 siang sesampainya saya dan mama di KoKas…eh, ternyata antrian belum ada. Dan ada beberapa tempat duduk dan kami duduk tidak jauh dari pintu masuk.


Menu diberikan terus saya langsung cari penampilan makanan yang banyak kejunya. Langsung saya pesan dan sebenarnya bisa pesan iga, sayap ayam atau paha ayam dan yang terakhir jadi pilihan.  Ada pilihan level pedas tapi karena mama saya menolak maka yang original pun jadi. Sambel tetap diberikan tapi terpisah. 

Saya kasih kesan yang bikin tidak enak dulu ya sebelum menampilkan makanannya. Saya kurang cucok sama tempat ini karena tidak ada wifi dan bising. Lagu berdentang kencang tidak ada berhentinya dan buat saya a bit annoying. Faktor U kayaknya sih, haahhaha... Okay, lanjut. Untuk service, buat saya okay kok, waitress yang melayani kami berdua ramah dan helpful. Jadi buat yang ini tidak ada masalah. 

HARAP DICATAT
Sebenarnya saya sudah upload video saat makanan yang dipesan diolah oleh waitress. TAPIIII, karena ada backsound lagu girlband or boyband Korea, video yang diupload di YOUTUBE sempat kena masalah COPYRIGHT. Padahal lagu itu memang diputar di restoran bukan karena saya yang pasang sebagai backsound video. Jadi hati-hati ya teman-teman kalau mau upload.



Yang pertama akan saya tampilkan side dish yang dihidangkan terlebih dahulu akhirnya jadi appetizer buat kami berdua. Lalu saya tambah lagi macaroni salad jadi double deh disusul dengan pesan nasi satu porsi untuk berdua. 

side dish Ojju Kota Kasablanka

Jujur saja ya, biasanya saya paling anti sama kimchi karena ya simply saya tidak suka sayur. Eh, tapi pas dimakan bareng dengan makanan utama, not bad at all rasanya. 


Macaroni Salad at Ojju Kota Kasablanka

Saya pesan salad ini karena harganya paling murah, hahahaha... tapi rasanya oke kok :)



TuttiFrutty Bingsoo Ojju Kota Kasablanka
Untuk mama saya pesankan yang fresh TuttiFrutty; sebenarnya es serut sih... Tapi pas datang seru saja kayak ada kebakaran alias kayak ada asap dari minuman ini.


Chocolate Bingsoo Ojju Kota Kasablanka
Yang sudah tahu saya pasti tahulah saya akan pesan yang satu ini. Sama-sama es serut hanya beda topping dan pastinya punya saya lebih seru duong.



Drumstick with cheese exclude chilli at Ojju Kota Kasablanka 

Jadi beginilah penampilan drumstick dengan keju yang belum dipanaskan. Sebenarnya kalau saya minta yang pedas, sambal akan langsung dibubuhkan ke daging ayam. 


Chicken and cheese at Ojju Kota Kasablanka after being mixed up


Dan sepertinya lain kali kalau mau makan di sini lagi, saya lebih suka yang original. Saya tidak cocok dengan rasa sambalnya yang menurut saya pribadi, asam ya. Apa memang begitu rasanya? Jika khawatir tidak mengerti cara mencampur makanannya, tenang saja. Waitress yang akan melakukannya untuk pengunjung restoran. Malas tangan kotor karena harus memegang makanan? Tidak usah khawatir juga, karena tersedia sarung tangan plastik. 


Mulai ngiler? Nih lokasinya 


6 komentar:

  1. Hmmm.. aku sering banget ke Kokas mba, dan blm tertarik kesini hahaha, secara suami doyannya masakan standar & bukan yg aneh2, padahal aku pengen nih nyobain makanan kekinian kayak gini :D dan makaroni saladnya terlihat menggodaaaa.. #ngiler

    BalasHapus
  2. Saya tergoda lihat es serutnya hehehehe. Tapi suka rada malas kalau ke Kokas. Suka susah cari parkir :)

    BalasHapus
  3. rasanya selama bbrapa kali lewat ojju kmren kmren belum rame rame amat.. pada ngincar menu apa ya mereka yg makan disana?

    BalasHapus
  4. Aku makan ini di GI. Hmmmmm, jujurnya sih, ga sesuai ekspektasi hahahahaha.. Aku mah suka bangetttt keju mba. Tp pas coba makan di ojju ini kok agak tdk sesuai ama lidahku yaa. Dan beneeeer, sambelnya asam. Padahl pas aku coba makanan yg mirip2 bgini di korea pas kesana dulu, sambelnya g asam loh. Kalo ditulis spicy, ya beneran spicy rasanya. Makanya sampe skr aku msh kecewa ama resto korea di jkt. Ga ada yg seenak aslinya kayak di korea sendiri

    BalasHapus
  5. Kokas tuh mal yang gak pernah sepi yah.. Ditambah adanya berbagai macam pilihan tempat makan seperti Ojju ini :)

    BalasHapus
  6. hilangkan suara dari vidio, penasaran pengen nonton!

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

My Blog On Your Phone

My Blog On Your Phone
Download RiaTheChocolicious di PlayStore

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Flag Counter

Flag Counter