Jumat, 27 Oktober 2017

Kolaborasi Philips Indonesia dan KAMIIDEA

Peluncuran produk setrika Philips Indonesia di Jakarta Fashion Week 2018

Launching produk Philips Indonesia di ajang Jakarta Fashion Week? Memangnya apa hubungannya Philips dengan dunia fashion? Itulah pertanyaan saya...dalam hatiii...ketika menghadiri acara tersebut. Acara yang berlangsung di Senayan City hari Minggu tanggal 22 Oktober lalu juga menghadirkan Ardha Ardea Prisilla S.Ds M.Ds; dosen jurusan Fashion Design di LaSalle College International Jakarta. Dan untuk launching produk terbaru mereka, Philips Indonesia berkolaborasi dengan merk pakaian : KAMI. Acara ini dihadiri juga oleh Yongki Sentosa selaku Head of Personal Health Philips Indonesia dan tiga founder KAMI yaitu Istafiana Candarini, Nadya Karina and Afina Candarini . 

Acara dimulai dengan mengenalkan produk garment care terbaru yaitu setrika uap Perfect Care Optimal TEMP GC3920 dan Garment Steamer Easy Touch Plus GC524. 


Diskusi panelis : Istafiana Candarini, Ardha Ardea Prisilla dan 

Lalu diskusi mengenai kegunaan produk-produk baru ini dengan dunia fashion menjawab pertanyaan saya. Diskusi antara bapak Yongki Sentosa  dengan Ardha serta salah satu founder KAMI IDEA : Istafiana Candarini mengenai kegunaan produk terbaru bagi para konsumen yang ingin tampil rapi  tapi malas dengan proses setrika yang ribet. Ini sih saya banget ya.



Baik Istafiana dan Ardha mengingatkan kami yang hadir di sana bahwa pakaian wanita menggunakan jenis-jenis kain yang berbeda. Masing-masing kain itu berbeda tekstur sehingga membutuhkan perlakuan yang berbeda pula. Ada bahan yang akan rusak jika salah mencuci dengan deterjen yang tidak tepat, lalu salah cara menjemur hingga tidak tepat juga saat mengatur temperatur setrika. Semuanya ini sebenarnya ada di petunjuk perawatan pakaian. Tapi kebanyakan konsumen (pastinya saya salah satunya) malas membaca, lalu salah melakukan perawatan dan akhirnya mengeluhkan kepada produsen via media sosial.


Kita ambil contoh saja pakaian dengan bahan chiffon. Dari mencuci pakaian dengan bahan chiffon harus menggunakan deterjen berformula lembut. Sudah kelar mencuci, juga hati-hati saat menjemur jangan terkena sinar matahari langsung. Proses terakhir, juga jangan sembarang dengan temperatur setrika, bahan tidak boleh terkena setrika yang masih panas. Itu baru seluk beluk yang terkait dengan perawatan bahan pakaian. Baju rusak bisa saja terjadi karena ada gangguan ketika sedang menyetrika, misalnya anak butuh perhatian atau ada telepon berdering. Setrika yang lupa dimatikan pastinya akan merusak pakaian. Horor. Bagaimana jika pakaian tersebut punya kenangan atau hadiah dari mantan? Eh... 

Setrika GC3920/24

Setrika GC3920/24 bisa digunakan untuk semua bahan, tidak perlu khawatir terbakar dan pastinya tidak ribet dengan mengatur suhu. Kalau sampai kelupaan meninggalkan setrika ini, tidak usah khawatir. Karena ada pengaturan pada setrika ini untuk mati secara otomatis apabila ditinggalkan tanpa digunakan. Dan kelebihan lainnya adalah setrika ini mampu membunuh bakteri yang ada pada baju atau material bahan lainnya.



Steamer GC524/60
Untuk Steamer Easy Touch Plus GC524, dirancang untuk menghilangkan kusut dan kerutan tersulit dengan mudah. Cocok banget untuk para pelaku bisnis fashion di saat fashion show seperti ini. Pakaian yang akan diperagakan bagi para pengunjung tetap terlihat rapi. Apalagi jika bahan pakaian tipis dan punya tingkat kesulitan sendiri untuk menjaganya agar tetap rapi. 

Foto bersama Philips Indonesia, Kami Idea dan Ardha

Acara diskusi diakhiri dengan fashion show pakaian Kami Idea yang terinspirasi dari bentuk bulu burung yang merepresentasikan sayap malaikat. Designer pakaian ingin mengingatkan pentingnya ilmu, dan seseorang yang mau menimba ilmu dipercaya akan selalu dilindungi oleh malaikat dengan sayapnya. Dan gambaran tersebut terwujud dalam motif kain yang diberikan pada kami. YAY. Dan acara benar-benar berakhir di restoran JJ Royal Bistro.

Thanks untuk informasi yang menarik dan juga souvenirnya ya Philips Indonesia serta Kami Idea. Dan tentunya terima kasih karena telah mengundang saya dan rekan-rekan blogger lainnya.

Berikut akun media sosial mereka:

Situs Philips Indonesia
Facebook Philips Indonesia
Situs Kami Idea
Instagram Kami Idea

Souvenir cantik dari Philips Indonesia dan Kami Idea

Usai acara fashion show kolaborasi Philips Indonesia dan Kami Idea di JFW 2018




Sudah pada kenal semua dong sama mereka? :)

1 komentar:

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

My Blog On Your Phone

My Blog On Your Phone
Download RiaTheChocolicious di PlayStore

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Flag Counter

Flag Counter