Rabu, 20 September 2017

Tokyo Skipjack - A Review


Restoran Tokyo Skip Jack

Suka steak? Teman saya mengajak ke Tokyo Skipjack untuk makan malam di sana and not bad rasanya.

Tokyo Skipjack Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Sebelum cerita soal makanan, saya mau kasih tahu dulu nih berabenya ke tempat ini kalau hendak makan malam saat malam minggu. Tempat parkir hanya untuk beberapa mobil dan selebihnya silahkan parkir di seberang jalan. Itupun kalau masih ada tempat parkir yang tersedia. Saran saya sih, jangan datang pas mepet-mepet menjelang jam makan. Menghindari ribet cari parkiran dan tentunya agar tidak perlu antri.






Sebelum cerita mengenai menu makanan, saya mencari informasi mengenai jenis bagian daging sapi dari Qraved  Saya baru paham mengapa orang suka banget sama sirloin karena di bagian itulah yang banyak lemaknya. Tahu dong kalau bagian lemak dipanggang rasanya yang juicy gitu deh.


Salah satu menu di Tokyo Skipjack
Okay, back to Tokyo Skip Jack, menu pesanan saya dan teman sama persis yaitu :  NZ Primesteer Striploin 200 gr dimasak medium well. Striploin atau top sirloin ini tidak terlalu banyak lemak tapi ya okelah untuk kami berdua. Untuk saosnya kami berdua minta honey mustard dan side dish saya minta mashed potato. Karena teman saya suka sama saladnya, maka untuk side dish dia minta tambahan salad. Ohya, kalau saya pesan yang ini juga karena termasuk yang paling murah. Dan termasuk yang sering cepat habis menurut teman saya yang sudah langganan di sini.


Radler duluuu

Untuk minum kami sok nge-bir tapi tenang, tidak ada kadar alkoholnya sama sekali. Kalau mau pesan ocha panas atau dingin juga ada loh, bisa refill pula.




Pelayanannya bagus, cepat dan ramah pada pengunjung. Mereka tidak melakukan cara-cara untuk meminta pengunjung yang sudah kelar makan tapi malas berdiri untuk segera pesan lagi atau cabut. Kami saja yang memutuskan untuk menyudahi makan malam karena melihat pengunjung semakin banyak berdatangan. 




Bagi yang ingin ke sana silahkan cek peta di bawah ini ya :)


3 komentar:

  1. Balada parkir di resto kondang yagitu mb ri wkkk
    Hmmm bagian itu toh yg banyak lemaknya
    Kayaknya sih pingin tp aku pingin yg dibikin full mateng aja ah klo steak steakan

    BalasHapus
  2. Wow, udah lama nih ga makan steak. Mungkin sekali lewat daerah sana bisa mampir. Trims infonya Ria! ^_^

    BalasHapus
  3. Aku suka juga makan steak di sana. Salah satu fav ku. Saus kesukaan jelas yg wasabi:) . Tapiiiu sempet agak kecewa trakhir makan. Wkt itu ramee bgt.. Udh mndekati jam 9.30 mlm juga. Tp kita dapat duduk.ntah krn chefnya udh capek, steak pesananku asiiin hahahahah. Trs salad nya g ada lg :(. Jdnya cm dpt jagung -_-

    Tapi aku ga kapok kok makan sana. Krn sebelum2nya selalu memuaskan :) .

    BalasHapus

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter