Selasa, 08 Agustus 2017

MEMO @pergikuliner

Sumber: blog Pergi Kuliner 


Teman-teman sesama hobi makan, ada yang baru nih dari Pergi Kuliner. Sudah install aplikasi Pergi Kuliner atau malah belum tahu sama sekali? Bisa dibaca dulu di postingan saya di sini mengenai aplikasi Pergi Kuliner dan The Man Behind Pergi Kuliner :)


Sumber dari blog Pergi Kuliner 

Sudah beberapa tahun ini saya masih menggunakan apps Pergi Kuliner yang bisa diunduh di App Store dan Google Play. Karena apa? Pergi Kuliner selalu menjaga hubungan baik dengan para pengguna app mereka. Sudah dua tahun berturut-turut setiap kali berulang tahun mereka mengirim saya voucher makan Boga Group. Senang banget kan dapat voucher makan dan pas bisa digunakan lebih senang lagi pastinya. 


Nah sekarang mereka punya sesuatu yang baru nih buat para foodie yaitu MEMO yang merupakan singkatan dari Makan Enak + Promo. Semua orang boleh menggunakan Memo dan bisa dipakai berkali-kali. Ada 4 cara untuk menggunakan Memo:
1. Dengan menunjukkan Memo asli
2. Foto Memo
3. Memo di aplikasi PergiKuliner
4.Memo di website PergiKuliner.com pada saat pembayaran. 

Untuk saat ini MeMo edisi bulan Agustus bekerja sama dengan beberapa restoran yang terletak di area Jakarta Utara dan Selatan. 

Jika kalian ingin mendapatkan MeMo bisa kontak langsung ke PergiKuliner atau bisa saja minta dikirimin oleh saya; tinggal ganti ongkos kirim. 


2 komentar:

  1. Memo Pergikuliner buat Sby ada nggak ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya belum ada mbak. Baru utk bbrp restoran di wilayah Jakarta Utara dan Selatan

      Hapus

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter