Selasa, 29 Agustus 2017

Jamuan Samudra - A Review

Makan seafood segerrr di restoran Jamuan Samudra

Saat bulan puasa beberapa waktu lalu saya mencoba makan di restoran yang hidangan utamanya adalah seafood dan lokasinya lumayan jauh dari tempat saya. Sayangnya ketika ke sana ada 1-2 menu yang tidak tersedia dikarenakan saya datang kepagian. Jadi, saat saya datang sekitar jam makan siang rupanya ada beberapa bahan masakan yang habis. Sepertinya pengunjungnya banyak nih yang datang ketika buka puasa. Restoran ini terdiri dari dua lantai dan saya sarankan sih, sebaiknya reservasi dulu sebelum datang.


Dekorasi restoran Jamuan Samudra


Suasana makan siang-siang paling asyik menurut saya untuk foto-foto karena sinar matahari yang menerangi tempat makan.Tapi kalau datang kepagian kalian belum bisa melihat koleksi batik yang terdapat di lantai 2. Saya juga menyarankan agar makan ramai-ramai di sini. Karena saya hanya berdua dengan mama, kenyang banget sama porsi ikan yang mereka hidangkan. 




Berikut makanan yang kami pesan :


Ikan kerapu masak steam Jamuan Samudra - RECOMMENDED


Ikan Kuwe Bakar


Sayur daun dewa

Cumi telor masak khas Jamuan Samudra - TOP - RECOMMENDED

Juice Sirsak


Air kelapa


Bagi yang penasaran dengan masakan seafood bisa langsung mampir ke sini



4 komentar:

  1. Belum pernah denger yang namanya daun dewa
    Wow ini mah makan besar bareng mama judulnya

    Emang ya klo meja pencahayaannya oke, fotopun jadi ciamik #hasrat memaparkannya di blog jadi terpuaskan sudah #wakwakkk

    BalasHapus
  2. Jadi lapar, Mbak. Tempatnya juga kelihatan nyaman. :D

    BalasHapus
  3. idem sama mba Nita itu daun dewa yang bagaimana dan rasanya juga aku ga tahu baru tahu dari sini hahaha *aku kudet kah?
    Abis berapa duit mba semuanya?aku si penasaran sama daun dewa yang lainnya uda pernah dicoba *sombong hahahahaha

    BalasHapus
  4. Wah harus nyoba nih, aku memang membatasi seafood kayak udang dan cumi, tapi kalau ikaaaaan, waaaw sukaaa. Kayak yang di foto itu bikin ngiler

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

My Blog On Your Phone

My Blog On Your Phone
Download RiaTheChocolicious di PlayStore

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Flag Counter

Flag Counter