Selasa, 02 Mei 2017

Thank You @pergikuliner

hadiah ultah dari @ pergikuliner 


Saya termasuk yang telat dalam menggunakan aplikasi tempat makan. Biasalah. Apalagi alasannya kalau bukan urusan space hape yang minimalis plus irit paket data. Kadang gak kepikiran buat mencari tempat makan via aplikasi. Kebiasaan dikit-dikit tanya mbah Google.


Sekitar dua tahun lalu saya berkenalan dengan the man behind aplikasi PERGI KULINER: Oswin. Dan sejak saat itu, Oswin berkenan mengundang saya jika ada acara makan bareng. Yang paling seru ya pas seharian makan bakmi dengan nonton. Dan yang lebih menyenangkan lagi jika ada event dan dapat hadiah voucher makan. 


Voucher BOGA GROUP 

Setahun lalu ketika papa saya meninggal, saya sampai lupa deh kalau punya voucher makan yang tidak hanya saya dapat dari hadiah event Pergi Kuliner. Tapi juga hadiah ulang tahun! Pas saya ingat voucher makan tersebut sudah hangus, ngus alias melewati batas tanggal yang ditentukan. Tapiii, saya langsung ceria kembali ketika mereka mengirimkan voucher makan. Thank you banget ya kru Pergi Kuliner untuk kiriman voucher-voucher saat saya ulang tahun. Mudah-mudahan tahun ini masih dikirimin lagi. Hehehehhe… MODUS…

Bakerzin di Plaza Senayan

Anyway, voucher yang diberikan untuk makan di BOGA GROUP dan saya mendadak kangen sama Chicken Cordon Bleu di Bakerzin jadi ke sana saya pergi. Aduh Ria, ngakunya foodie tapi kok masih suka kangen-kangen sama menu klasik? Ya gimana deh, umur memang gak bisa bohong kalau sukanya makanan yang sudah tahu pasti enak rasanya. 

Penampilan Chicken Cordon Bleu sebelum dipotong dan kejunya meleleh keluar
Saya suka keju yang meleleh keluar ketika daging ayam dipotong plus ada beef bacon serta saus jamur plus kentang goreng. 


Hazelnut Blend yang enak banget kalau lagi cuaca panassss 


Untuk minuman saya pesan Hazelnut Blend, kopi campur susu, campur potongan coklat, campur hazelnut dengan whipped cream... yo wiss... tidak usah ingat-ingat diet. Pas udara sedang panas-panasnya terus minum yang satu ini... 


Tempat nongkrong cakep di Bakerzin 


Saya suka sih sama service mereka yang ramah dan akhirnya jadi kebablasan deh bikin kartu anggota Boga Group. Soalnya ditawarin voucher untuk makan di restoran yang berada dalam naungan group mereka. Ada wifi juga untuk wifi hunter seperti saya yang banyakan foto daripada pesenan makanannya. Bakerzin yang satu ini terletak di Plaza Senayan yang menyediakan ruangan di dalam dan di luar. Kalau hanya sekedar ngopi bisa duduk di bagian yang satu ini.


Again, thanks banget ya PergiKuliner untuk persahabatannya dan voucher-vouchernya. Semoga sukses selalu dan semakin banyak jangkauannya ke seluruh Indonesia. Soalnya nih ketika ke Medan saya jadi tidak bisa update tempat makan karena belum ada di PergiKuliner. 


Lokasi Bakerzin di Plaza Senayan 




5 komentar:

  1. Assikkk... dapat voucher makan-makan. Mau dong mbak. Eeh...

    BalasHapus
  2. kok bisa mba dapet voucher dari pergi kuliner?caranya gmn mba?apa mesti dtg eventnya mb?
    cordonblue emang enyaaak 👌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Install aja PergiKuliner dan mesti rajin update ^_^

      Hapus
  3. poceerrr...siapa yang nolak kalo dikasih pocerr...apalagi pocer makanan, aku juga mau hihihi

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Fictionholic Society

Fictionholic Society
CO-Founder of Kampung Fiksi

Search Box