Kamis, 18 Mei 2017

Pemenang #GIVEAWAYBAJUBEDA

Pemenangnya adalah.... 


Selamat malam teman-teman :) Sekali lagi terima kasih telah mengikuti Giveaway yang diadakan oleh saya dengan BAJU BEDA beberapa waktu lalu.

Setelah membaca berulang-ulang alasan dari para peserta #giveawaybajubeda maka hadiah saya berikan pada : Eka.

Kenapa? Alasannya Eka mengenai konsep Beda itu memang asik banget. Gak percaya? Lihat saja di akun IG-nya atau saya copy paste deh di sini:


KARENA GUE BEDA. Unlike others, gue punya konsep sendiri soal parenting and traveling. Buat gue semua ada porsinya dan waktunya. Makanya gue nggak melulu traveling bareng anak dan suami. Kadang gue ngetrip ama teman-teman doang, kadang gue ngelayap sama suami aja, seringnya sih gue jalan-jalan sekeluarga.
.

Tapi sekali lagi, gue beda. Walaupun sering ngetrip sama keluarga, nggak melulu juga itu foto keluarga dijembreng terus-terusan. Anuh, nanti kalo ada yang ngefans sama bapak suami atau sama Basti, gue repot balesin komennya 😜 Nggak ding, masalah keamanan jadi faktor untuk posting keluarga itu seadanya aja. Kita nggak tahu kan kalo ada orang jahat yang manfaatin foto-foto kita? .

Nah, itu versi BEDA menurut gue. Semoga pantas dapat hadiah giveaway baju beda yang desainnya BEDA banget, unik banget and lucu banget ini.




Again, selamat ya Eka. Nanti akan segera dihubungi untuk pengiriman hadiahnya. Dan buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu. Nantikan giveaway berikut dari Baju Beda dalam waktu dekat ya.

5 komentar:

  1. yeay selamat untuk pemenang semoga mb Ria terus sehat dan adain giveaway lagi *padahal ga ikutan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang mau ada lagi... hihihi... kamu ikutan duoooong

      Hapus
  2. alesannya emang keren... selamat mba eka :)

    BalasHapus
  3. Selamat untuk Mbak Eka. Alasannya memang keren :)

    BalasHapus
  4. Selamat buat mba Eka. Keren karena memang beda.

    BalasHapus

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter