Jumat, 14 April 2017

Keuntungan Memesan Dan Cek Harga Tiket Pesawat Online

Kualanamu International Airport - North Sumatra Indonesia


Dewasa ini, moda transportasi dengan pesawat terbang kian hari kian diminati masyarakat. Terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas cukup tinggi yang mengharuskan mereka untuk pergi ke kota lain atau bahkan ke luar negeri dalam waktu yang singkat sebagai tuntutan pekerjaan atau bisnis. Demikian juga bagi yang sering bepergian hanya sekedar untuk travelling dalam rangka liburan atau jalan-jalan saja. Selain moda transportasi satu ini memudahkan orang sampai di tempat tujuan dengan cepat, kini cek harga tiket pesawat bahkan memesannya dapat dilakukan secara online.



Jika dahulu orang harus rela antri di loket-loket bandara, belakangan ini karena kebijakan yang dikeluarkan oleh Menteri Perhubungan bahwa loket-loket penjualan tiket langsung di bandara sudah ditutup, banyak orang kemudian berbondong-bondong membeli tiket melalui agen tour dan travel konvensional maupun travel agent online. Hal ini ternyata membawa dampak yang positif. Di era teknologi seperti sekarang ini, segala sesuatu dapat dilakukan dengan mudah. Begitu juga dengan memesan tiket pesawat yang kini semakin marak. Agen tour dan travel pun kini semakin diburu oleh pelanggan.

Pemesanan tiket pesawat melalui online memang sudah banyak peminatnya. Hal ini wajar saja mengingat ada beberapa keuntungan dan kelebihan yang diberikan. Dibandingkan dengan kekurangan atau minusnya, memesan atau membeli tiket pesawat secara online jauh lebih banyak untungnya. Apa saja yang menjadi faktor yang membuat pesanan tiket pesawat secara online lebih menguntungkan daripada membeli secara offline? Jika Anda tidak paham jawabannya, berikut ini ulasannya yang dapat membantu Anda menemukan jawabannya. Dengan demikian, nantinya Anda tidak hanya sekedar memesan atau hanya cek harga tiket pesawat online saja. Berikut ini keuntungannya:

1. Cek harga dan pesan tiket pesawat online lebih praktis.
Hal ini mutlak sekali sebab yang kita ketahui bahwasanya mengecek harga tiket secara online dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja hanya dengan gadget dan koneksi internet. Bayangkan saja jika Anda harus membeli tiket pesawat di bandara, Anda harus keluar rumah dengan memakai sarana transportasi, belum lagi jika jarak bandara dari rumah cukup jauh, belum lagi jika macet, sampai di bandara harus menunggu antrian yang cukup lama dan belum tentu juga bisa mendapatkannya. Hanya untuk membeli tiket pesawat saja Anda harus mengeluarkan banyak biaya dan buang waktu.

2. Cek harga dan pesan tiket pesawat secara online lebih mudah.
Berbeda halnya jika Anda membeli tiket pesawat secara langsung, Anda akan sulit sekali menemukan harga promo. Berbeda halnya jika Anda membeli tiket secara online, Anda bisa menemukan banyak sekali info mengenai promo yang disediakan. Selain itu, cek harga dan pemesanan tiket pesawat secara online lebih mudah karena yang Anda perlukan hanya dengan gadget berupa PC, laptop atau bahkan handphone serta akses internet yang memadai.

3. Tidak takut kehabisan tiket.
Bagi Anda yang sibuk atau kurang memiliki banyak waktu untuk memesan tiket secara offline atau konvensional, baik di bandara maupun travel agent konvensional, Anda bisa melakukannya secara online. Sebab tentu jika menunggu waktu luang untuk memesan tiket secara offline atau konvensional maka kemungkinan besar akan kehabisan tiket pesawat yang murah. Sedangkan via online, baik cek harga tiket pesawat maupun booking akan jauh lebih mudah dan efisien, selain itu Anda bisa memanfaatkan promo yang ada pada waktu itu untuk waktu keberangkatan yang masih lama sekalipun.

Nah, mumpung masih banyak nih hari-hari libur kejepit di bulan-bulan yang akan datang maka jangan tunda lagi... Cek dari sekarang dan langsung pesan setelah cocok dengan harganya. Selamat berburu tiket untuk jalan-jalan para pelancong!

2 komentar:

  1. Sepakaat mbak. Hemat waktu, praktis, mudah bingits dan kadang dpat promo menarik 😁😁😁

    BalasHapus
  2. Setuju Mbak. Lebih enak online, ga perlu ribet. Ngga mesti panas2an buat datang ke tempat beli tiket..plus banyak promonya lagi...

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

My Blog On Your Phone

My Blog On Your Phone
Download RiaTheChocolicious di PlayStore

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Flag Counter

Flag Counter