Blog berisi curhatan si lajang

Senin, 10 April 2017

Closer Caribou Coffee - HAS PERMANENTLY CLOSED

Hadiah Caribou Coffee Senopati

UPDATE: CARIBOU COFFEE RESMI MENUTUP SEMUA GERAINYA DI TAHUN 2020

Menjelang akhir tahun 2015 saya mendapatkan hadiah tote bag dari Caribou Coffee yang berada di area Senopati. Karena dapat gratis ya dibela-belain deh ke sana, hahahah... Tapi setelah itu tidak pernah lagi karena letaknya yang terlalu jauh dari kantor dan juga dari rumah.


Lalu di awal Maret lewat akun IG mereka, saya jadi tahu kalau Caribou Coffee membuka cabang di Sarinah jalan Thamrin. Kalau di sini mah masih tidak terlalu jauh dan boleh lah dibela-belain datang. Apalagi saya termasuk 50 pengunjung pertama di hari kedua pembukaan Caribou Coffee. Jadi saya berhak mendapatkan Latte atau Cappuccino gratis selama sebulan! Yeah...





My first cappucino at Caribou Coffee


Selama sebulan dan beberapa kali ke sana, saya sekalian mengamati kafe tersebut. Sepertinya, di dalam  Caribou Coffee tidak ada kamar kecil untuk pengunjung. Jadi, mau tidak mau ya harus ke luar dan masuk ke dalam plaza Sarinah Thamrin.

Suasana pagi di Caribou Coffee

Tempat di dalam tidak terlalu luas, tapi cukup comfortable untuk hang out ramai-ramai dengan teman atau keluarga. Ada juga yang meja kecil di pojok bagi yang ingin sendirian atau berdua. Wifi disediakan tapi ketika kunjungan awal belum berfungsi.


Suasana di dalam Caribou Coffee Sarinah Thamrin

Ada satu pojokan lengkap dengan perapian (no, no real fire nor real wood, so don't even bother) buat hang out ramai-ramai.


Berasa lagi di manaaa ya padahal di Caribou Coffee


Ada juga yang di pojokan dan jika barista tidak sedang sibuk, mereka akan dengan senang hati menerangkan jenis-jenis kopi dan pengolahannya.

Kopi yang mana niiiih? Salah satu pojokan di Caribou Coffee

Bagi yang ingin merokok tersedia tempat duduk di luar.


Kalau masih pagi, enak juga nongkrong di luar


Minuman yang saya pernah pesan (bukan yang gratis ya) di sana dan suka banget adalah Double Chocolate Hazelnut Mocha... masuk dalam kategori Spring Beverages: Spring-A-Mocha. Woghh... tidak terlalu manis :) Ohya, di sana bisa customized kok mau yang manis atau tidak...

Double Chocolate Hazelnut Mocha, kurang apalagi coba...


Saya juga suka plain bagel dan poppyseed bagel, terus diolesin butter... Nyam, enak deh...

Lain kali coba bagel dengan topping smoked salmon kali ya di caribou coffee

Poinplus buat saya:
Admin akun media sosial mereka cukup responsif dan ramah, baristanya juga friendly jadi memberi kesan hommie di sana. Mudah-mudahan dapat dipertahankan ya :)

By the way, ada penawaran menarik bagi yang punya nama-nama ini:




Bagi yang kantornya berada di area Thamrin dan sekitarnya bisa langsung saja datang ke sini:


1 komentar:

  1. Aku suka ke Caribou Senopati karena emang lebih deket dari kantor mba :D Cuma ngga sering2 juga kesini, soalnya menurut aku rasa kopinya lebih asem dibandingkan yg lain, bikin perut melintir abis minum kopi disini :D

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.