Blog berisi curhatan si lajang

Senin, 27 Maret 2017

BW BP Widi Utami

Blog Widi Utami - halaman depan

Arisan Link Blogger Perempuan sudah mendekati akhir dan sekarang tiba giliran jeung Widi Utami dengan tag blog-nya : Learn, Write and Share. Jadi, kita belajar bareng, ditulis agar ada catatannya dan dibagi supaya bisa dipelajari rame-rame ya Widut. Ini memang panggilan dari ibunya K, bukannya saya sok akrab loh...

Anyway, seperti biasa langsung aja yaaa kita mengulas blog-nya


BERANDA
Tampilan blog ini simple banget, nyaman buat mata dan rapi. Warna dasarnya putih, seperti yang kebanyakan digunakan blogger lain termasuk saya. Biasanya tampilan header di berbagai blog yang saya baca, pasti ada gambar atau logo, tapi di sini logo huruf W ada di bagian tengah. 
Yang agak mengganggu buat saya, icon Twitter dan G+ di kanan atas blog, ternyata ketika di click tidak mengarahkan ke akun media sosialnya. 





ABOUT EMAK K
I assume, K ini singkatan nama anaknya ya jeung Widut :)  Nyesel saya baca-baca di sini pas yang bagian...PENGHARGAAN... Adoh, seumur saya blogging kayaknya tidak pernah dapat penghargaan apapun.... hahahha... Lebih malu saya mestinya jeung Widut. Setiap prestasi dicatat saja dan kalau ada yang baru ditambahkan ke sini. 




DISCLOSURE
Nicely done. No more comment needed :)




CONTACT
Oh, ternyata jika ingin menghubungi Widut via email atau media sosial langsung saja click ke sini. Usulan saja, bagaimana kalau icon yang di kanan atas ditiadakan? 

Buat teman-teman yang ingin menghubungi Widut via medsos:
INSTAGRAM -------------------> Jeung WiDut, link IG tidak lengkap jadi diedit saja ya.





K's Family : Me and Hubby
Postingan Widut untuk keluarga K terbagi menjadi tiga bagian, dan yang pertama saya klik adalah mengenai dirinya dan pasangannya. Owww, so sweet :)
Ya, mengapa tidak bercerita tentang keluarga dalam blog sendiri? Apalagi kalau bisa diikutkan untuk lomba blog. Cerita yang punya sentuhan tentang keluarga itu selalu menarik. 




K's Family: Parenting
Nah, yang ini saya rada bingung kok pas di click tidak ada postingan apa-apa ya? 




K's Family: Tlatah Bocah
Postingan mengenai sang bocah buah hati mama K dan papa K :) 




Fun With Math
Saya setuju banget ada rubrik ini, agar ada sudut pandang lain bahwa matematika bisa jadi menyenangkan asal tahu caranya. Dan di sini, WiDut berbagi tips and trik terkait matematika.




TECH
Ya, mengetahui lebih dalam mengenai dunia blog yang pada akhirnya harus kita pelajari. Ingin menambahkan widget atau ingin agar tampilan blog menarik. Belajar adalah proses yang tidak pernah berhenti. 



TAMPILAN SAMPING BLOG
Kategorinya mungkin bisa ditambahkan, misalnya pembaca ingin scrolling tentang review blog dalam arisan link ini? Karena hanya ada recent post dan archive per bulan. Tapi memang jadi terlihat lebih ringkas ya, tidak terlalu ramai. 
Bagi teman-teman yang ingin subscribe bisa via email juga ya.



Mudah-mudahan berkenan ya dengan ulasan singkat ini :) Dan bagi teman-teman lain silahkan meluncur langsung ke blog Widi Utami

1 komentar:

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.