Senin, 27 Maret 2017

BW BP Esther Ariesta


Akhirnya, sampailah kita di ujung acara arisan link Blogger Perempuan dan mari kita kenalan lebih jauh dengan Esther Ariesta Rantanen. Jeung Esther baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria Finlandia dan menetap di sana. So, without further ado... yuk kita ubek-ubek blog-nya:



TAMPILAN BERANDA
Layar putih, cute dengan tampilan warna peach (eh, bener kan ya itu nama warnya? halah... ), dan tag-line dari blog ada nangkring manis di atas: Lean. Grow. Share. 
Jadi berpikir, kalau saya tag yang cucok apa ya...? Makan. Foto. Bagi. Kidding, gak penting. Lanjut. Bagian header tidak dipenuhi dengan pemisahan kategori. Untuk yang belakangan ini akan dibahas nanti ya. 




ABOUT ME
Tak kenal maka tak sayang duong. Itulah sebabnya blogger sebaiknya punya halaman About Me, Disclosure dan informasi penting lainnya. Tujuannya tentu agar pembaca tahu lebih banyak mengenai pemilik blog. 




CONTACT
Tercantum alamat email dan jika ingin mengetahui lebih banyak lagi, bisa lewat akun media sosialnya yang banyak banget loh... Saya cantumkan beberapa saja ya. Selebihnya bisa kalian click langsung di sidebar blog sebelah kanan. 


LINKEDIN (jarang-jarang nih saya temukan) 





Dual Language Blog
Ya, kenapa tidak? Kita bisa meraih pembaca lebih banyak dari negara yang berbeda-beda. Dan saya suka nih, ada petunjuknya di kiri atas.
All you have to do is to click English Blog if you wish to read posts written in English. Otherwise, ya klik saja yang bahasa Indonesia.




Information
Masih di kiri atas, ada bagian informasi yang ketika di click akan terlihat Privacy Policy. Silahkan dibaca dan jika ada yang ingin ditanyakan, just email Esther ya.




SITEMAP
Ingin tahu kategori apa saja dalam blog Esther? Klik Sitemap dan terlihat kategori tulisan-tulisannya.





More Information
Missed the sitemap? Easy, look at the right bar on this blog and you can type which posts you are looking for. Or the quickest, click CATEGORY or in Indonesian : KATEGORI.



POPULAR POST
Pastinya penasaran dong, artikel yang paling ngetop apa saja sih dari blognya Esther? Bisa langsung click di sini.




GUEST POST
Nah, ini sebenarnya saya mau tanya sama jeung Esther. Maksudnya guest post ini apakah mengajak penulis tamu untuk ikutan memberi kontribusi? Mau dong diajak ikutan nulis... (apa sih).
Jika memang tebakan saya benar, sekarang memang lagi musimnya nih. Jadi kita tidak hanya saling promosi blog teman, tapi juga jadi penulis tamu di blog teman tersebut.



Kayaknya saya tidak ada masukan yang berarti nih karena buat saya blog Esther sudah sip, dan enak dibaca. Kalaupun ada tambahan dari saya, mungkin ada tempat untuk informasi label postingan?

Nah, teman-teman... senang rasanya dapat kesempatan mengulas blog-blog dari para peserta arisan group V. Sekalian saya mohon maaf nih jika ada yang tidak berkenan dengan ulasan saya. Menutup postingan terakhir untuk Arisan Link ini, saya mengutip dari IG Esther Arienta : Do All Things With Love, hasilnya akan maksimal :) Jangan lupa berkunjung ya...


2 komentar:

  1. Lagi musim banget nih emang ya guest post, ngalah2in musim ujan yang awet. Eaaaa :p

    BalasHapus
  2. Sama kaya mba Ria, saya sendiri masih bingung dengan Guest Post itu sendiri. Apakah kita nulis di blog beliau, terus imbalannya apa buat mba Esther, gitu kan ya?

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

My Blog On Your Phone

My Blog On Your Phone
Download RiaTheChocolicious di PlayStore

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Flag Counter

Flag Counter