Rabu, 01 Maret 2017

7 Tips Tampil Stylish Menggunakan Celana Cargo

Sumber foto: Bukalapak
Koleksi busana pria nyatanya tak kalah jika dibandingkan dengan wanita, karena memang ada banyak sekali item fashion khusus yang belakangan ini juga diciptakan untuk pria. Mulai dari pakaian hingga celana. Salah satu jenis yang harus anda kenal adalah celana cargo.  Nampaknya agak lucu karena bisa disebut juga sebagai celana untuk mengangkut barang. Namun memang dari segi bentuknya dengan ukuran saku yang sangat banyak, celana ini bisa memuat lebih banyak isi. Ciri khasnya adalah bagian saku yang berada di samping paha namun agak ke bagian bawah, modelnya sendiri juga beragam, jika dulunya produk celana ini hanya memiliki model gombrang, maka sekarang tidak.

Anda bisa melihat beberapa tawaran model terbaru seperti diantaranya adalah skinny dan juga jogger yang bisa membuat tampilan menjadi lebih keren. Bahan celana yang satu ini juga agak berbeda dengan celana yang lainnya, dimana jika biasanya ia dibekali dengan bahan dasar jeans, sehingga terasa lebih berat jika digunakan. Maka yang satu ini tidak, bahannya lebih ringan dan juga nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas anda.


Belakangan ini celana cargo banyak dijadikan sebagai pilihan fashion anak muda namun tidak perlu khawatir. Karena kenyataannya gaya apapun yang ingin anda aplikasikan dengan menggunakan item fashion yang satu ini bisa. Berikut ini ada sedikit tips juga dalam padu padan untuk celana kargo yaitu:


1. Pakai yang model jogger kemudian dipadukan dengan jaket sangat tepat, bagi Anda yang ingin tampil santai di malam hari bisa mencoba gaya yang satu ini, memadukannya dengan jaket atau mungkin ingin berkendara jarak jauh, maka tampilan yang semacam ini sebenarnya cocok dan nyaman untuk Anda.

2. Bisa menggunakan model skinny yang dipadukan dengan kaos biasa, bagi yang senang tampilan santai di rumah, juga cocok menggunakan jenis celana yang satu ini, salah satunya yang model skinny. Pakai kaos lengan panjang maupun pendek yang bahannya ringan di kulit.

Sumber foto: Bukalapak
3. Gunakan kemeja polo untuk tampilan keren saat hangout dengan teman, bagi yang ingin jalan-jalan bisa tampilan sedikit lebih rapi dengan memadukannya menggunakan kemeja polo, tetap sampai namun juga sangat keren.

4. Untuk bekerja juga bisa, padukan dengan dalaman, kemudian gunakan dasi, namun pilih jenis yang skinny saja, sehingga tampilannya formal.

5. Jangan takut tabrakan warna, sering kali untuk kaum adam sendiri warna adalah bagian yang sangat penting untuk diperhatikan saat menggunakan busana, sehingga mereka tak bisa sebebas kaum hawa. Padahal sebenarnya Anda bisa tetap tampil keren dengan memilih warna-warna yang bertabrakan, seperti misalnya warna hijau dengan biru.

6. Bekali dengan sepatu-sepatu sport dan juga formal, untuk tampilan yang kece sebaiknya pertimbangkan juga alas kaki yang anda gunakan. Jangan hanya sandal biasa, melainkan ada baiknya jika memilih yang formal seperti sepatu atau sneakers.

7. Anda juga bisa menggunakannya untuk style berpetualang ke alam, diantaranya pilihan celana model skinny dan tambahan jaket mendaki, sudah cukup untuk menghangatkan tubuh dan tak menyulitkan ketika akan mendaki.

Apapun item fashion yang digunakan, bisa tampil lebih keren jika tahu caranya. Celana cargo ini juga termasuk produk yang banyak dijual di pasaran dengan harga yang murah, jadi apa salahnya ikut mengoleksinya? Produknya nyaman digunakan dalam berbagai acara aktivitas dan pastinya juga tak pernah ketinggalan jaman.

8 komentar:

  1. Makin stylish aja yak kaum pria ini mb ri, tapi klo cargo gini berasa manfaatnya itu karena banya saku, bisa nyimpen banyak duuit tu di situ jahaha #lalu klo nemu duit di saku serasa nemu harta karun

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha, iya, aku dulu juga punya celana kargo dan enak aja buat dibawa jalan. Kepingin sih beli lagi soalnya enak buat nyelipin duit2 :)))

      Hapus
  2. nah model celana kayak gini nie yang sering saya pakai buat jalan-jalan & mendaki gunung...enak dipakai, banyak sakunya dan modelnya gitu" aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal jgn tau2 ada hewan masuk ke saku :))) *mikirnya kejauhan*

      Hapus
  3. Ini celana jaman bahel bukan tah? Waktu SD aku punya celana kesayangan Cargoo... Warnya Itamm.. Karena waktu SD senang main gundu sakunya penuhh setiap waktu..
    Ini celana unisex sihh yah bisa dipaka permpuan dan laki2..
    Jadi pengen punya jugaa

    BalasHapus
  4. Paling suka pake celana kargo klo lagi berkegiatan diluar rumah dan maennya jauh. lebih simpel dan nyaman di pake

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok banget ya, Mas, buat traveling. Sakunya asik buat nyimpen2 jajanan. :D

      Hapus
  5. Cocok nih, boleh juga nih rekomendasinya. Btw bedanya apa dengan celana blackhawk

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

My Blog On Your Phone

My Blog On Your Phone
Download RiaTheChocolicious di PlayStore

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Flag Counter

Flag Counter