Blog berisi curhatan si lajang

Rabu, 18 Januari 2017

RESEPKOKI.CO SITUS RESEP MAKANAN FAVORITE

Sumber situs Resepkoki.co


Karena saya hobi mengulas tentang makanan, saya sering sekali mendapat pertanyaan tentang mencari resep masakan praktis.  Tentunya senang juga mendapat kepercayaan untuk membantu mencari di mesin pencari di google. Tapi tidak semua situs memberikan informasi yang mudah diikuti dan baru sekarang nih saya menemukan yang sesuai harapan yaitu Resepkoki.co


Apa itu Resepkoki.co ?
Resepkoki.co adalah situs dengan berbagai macam resep masakan lokal mau pun mancanegara. Di situs ini kita akan menemukan berbagai masakan yang mudah dan praktis. Selain resep masakan ada juga berbagai artikel seputar dapur dan tips memasak yang bisa membantu kita saat sedang menyiapkan masakan.

Sumber situs Resepkoki.co


Tampilan situs yang enak dibaca
Dari segi tampilan di Resepkoki.co sangat simpel dan gak ribet. Disertai foto-foto yang membantu kita saat tengah membaca resep dan mau sekalian praktek.  Oh iya selain tampilannya yang  memudahkan pembaca untuk akses informasinya,  di Resepkoki.co kita juga bisa meninggalkan komentar pada setiap resep masakan yang ada di sana.






Resep masakan rumahan yang praktis dan mudah
Soal resep di Resepkoki.co sangat lengkap. Mulai dari berbagai jenis bahan masakan dasar seperti ikan, ayam, daging sapi atau kambing, telur dan kue serta minuman menyegarkan juga ada. Tersedia juga berbagai menu makanan menarik untuk anak yang pastinya seru membuatnya bersama. 
Cara memasak dalam Resepkoki.co bener-bener harus dicoba karena gampang sekali dalam artian kita tidak memerlukan keahlian khusus untuk mencoba semua resep di Resepkoki.co . Sangat berbeda sekali ketika kita membaca resep di tabloid ataupun situs yang membuat bingung karena terlalu panjang cara memasaknya dan hasilnya pun sangat jauh dari bayangan. Hayo ngaku, suka gemes pas mengikuti resep yang ada dalam benak bakal jadi seperti resep ternyata kenyataannya beda. 


Yang ingin saya coba nih membuat orak arik jamur dan melihat tampilannya di situs ini, bisa memudahkan saya dalam proses pembuatannya nanti. 




Sumber foto dari situs Resepkoki.co 

Berlangganan resep via email, GRATIS!
Untuk kalian yang terlalu sibuk dan tidak sempat mengikuti berbagai resep masakan Resepkoki.co tenang saja karena Resepkoki.co menyediakan newsletter. Kalian langsung bisa menerima resep melalu email di handphone. 

Sumber dari situs Resepkoki.co


Cukup memasukkan email dan nama kalian di dalam form yang sudah disediakan. Maka kalian akan langsung mendapakan seri resep 2-3 kali setiap minggu dari Resepkoki.co. Dan untuk berlangganan resep kalian tidak dipungut biaya alis GRATIS!!



Sumber situs Resepkoki.co
Shop untuk kebutuhan dapur Anda
Nah dan  ternyata di Resepkoki.co bukan hanya menyediakan resep masakan  dan tips dapur tetapi ada juga loh shopnya. Disana menjual berbagai kebutuhan dapur kalian, soal harga lumayan lah dan tidak mengacaukan anggaran rumah tangga. Bagi kalian yang memesan langsung di Shop.Resepkoki.co ternyata ada potongan harga yang lumayan banget buat beli bahan masakan didapur. Tentu saja selama mengikuti  syarat dan ketentuan berlaku pastinya.


Ohya bagi teman-teman yang ingin berbagi resep masakan bisa mengirimkan ke situs Resepkoki.co karena berbagi itu seru. Kalian bisa membantu terutama yang payah memasak seperti saya dengan resep-resep yang mudah diikuti langkah-langkahnya. Jadi, teman-teman tidak perlu ragu lagi untuk bergabung dengan Resepkoki.co kerna di jamin tidak akan menyita waktu dan bikin kegiatan masak jadi lebih menyenangkan. 

10 komentar:

  1. saya pengen banget nyobain semua resep yg ada di resepkoki.co :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. resep2nya mengikutsertakan foto2 yg membantu masak jadi pengen coba juga :)

      Hapus
  2. bagus nih resepkita.co AKu selama ini suka cari resep secara asal di internet.. Kalau ada situs kaya gini lebih valid lah yah resepnya heheh..
    Peralatan dapur juga menggoda untuk dibeli sebagai hadiah untuk Mama.. heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. enaknya dipandu pake gambar, gue suka ga mudeng kl cuma baca tulisan doang :)))

      Hapus
  3. Asyik nih ada situs khusus resep sehingga memudahkan bagi wanita dan pria untuk mencoba aneka masakan.
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Jombang, Jawa Timur

    BalasHapus
  4. Wah baru tahu, biasanya saya mampir di temen2 food blogger kalo cari resep.
    Nyoba kesini ah, tenkiu mbak Ria😊😊

    BalasHapus
  5. Wah baru tahu, biasanya saya mampir di temen2 food blogger kalo cari resep.
    Nyoba kesini ah, tenkiu mbak Ria😊😊

    BalasHapus
  6. Eh sumpe deh, eykeh langsung girang pas baca di web-nya kalo ngirim resep akan dibayar, hahah... Bisa jadi ajang uji nyali nih :D Makasih banyak, Kak :D

    BalasHapus
  7. ini tuh bener-bener juru selamat kalau lagi pingin masak tapi buntu ide, apalagi kalau bahan masakannya gampang ditemuin di pasar. anyway makasi ya udah dimasukin ke "my reading spots" walaupun aku jarang blog walking gara-gara galau berkepanjangan :( tapi itu broken link karna gak ada www nya. aku lagi muter-muter cara redirect leniwijayanti.com ke www.leniwijayanti.com tapi belum nemu solusinya :( syediiih

    BalasHapus
  8. resepnya praktis juga ya mbak

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.