Rabu, 28 Desember 2016

Impressive Imperial Chef Shanghai Cuisine



Karena saya melihat restoran ini masuk dalam The Duck King Group, maka menunya pasti tidak menggunakan daging babi. Jadi, ketika diajak oleh seorang teman untuk makan di sini saya surprise ternyata ada makanan yang mengandung babi di sini. Plus, ada bir yang bisa dipesan walau menurut saya mengapa masih disebut bir? Yang tepat sebenarnya minuman soda tampilan bir. But anyway, here goes...

Suasananya sepi ketika kami datang karena sudah lewat jam makan. Jarak antara meja yang satu dengan yang lainnya lumayan jauh. Jadi kami bisa mengobrol tanpa khawatir mengganggu pengunjung lain. 



Tadinya saya mau pesan mie kuah tapi melihat tampilan charsiew jadi menggoda iman. Akhirnya pesan yang satu ini walau pas datang rada kecewa juga. Kok porsinya sedikit? Heheheheh...



Teman saya memesan Lo Mai Kai dan onde-onde yang tampilannya besar ya. Disertai dengan pangsit udang goreng mayonnaise. Kalau yang terakhir ini tidak pernah tidak enak sih rasanya, selama udangnya segar dan besar (ukuran memang penting).



Setelah itu saya memesan es krim dengan alpokat yang kalau melihat tampilan di foto sepertinya ukurannya besar. Tapi pas sampai di meja yaaaah mungil lagi. Efek hujan sepertinya membuat saya cepat lapar.



Sementara yang satu ini dipesan oleh teman saya. Ada yang tahu nama dessert yang satu ini?



Saya pastinya akan datang lagi di lain waktu karena masih banyak menu yang belum dicoba. Harga di sini bervariasi, ada yang lumayan menguras dompet tapi ada yang masih terjangkau. You get what you paid for, so no worries :)


Bagi yang tertarik ingin makan bareng keluarga di suasana liburan Natal bisa langsung cusss mampir di Lotte Shopping Avenue di sini:


1 komentar:

  1. Ehbusehhh onde2nya 😁 Resto mewah juga ya Kak tampilannya 😁

    BalasHapus

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter