Rabu, 21 Desember 2016

BW BP Ria Tumimomor

Lho? Judulnya kok tentang diri saya sendiri?

Iya, jadi beberapa waktu lalu saya menjadi pemenang arisan link group V Blogger Perempuan dan dapat giliran untuk diulas oleh teman-teman dalam satu group.

Tadinya nih, saya mau menunggu hingga semua anggota mengulas blog Ria The Chocolicious. Tapi pikir punya pikir dan menimbang (kayak mau buat surat keputusan aje) masukan dari sesama anggota...maka...ehm... saya muat saja yang telah berkenan mengulas. Terima kasih ya teman-teman untuk ulasannya.

Mereka yang sudah berbaik hati mengulas adalah yang berikut ini:





1. Rani R. Tyas
Rani yang keren tulisannya ini perhatian banget kalau saya paling sebel dipanggil Bun(der) :)))

 

2. Nining
Sama-sama penyuka Sushi Tei :), laper mata kalau melihat tas imut di toko dan suka foto.




3. Inuel
Pemilik blog Jomblo yang sebenarnya tidak jomblo lagi. Psst, saya dan ibundanya ternyata hanya terpaut satu tahun usianya.




4. Anis Khoir
Pemilik blogger dari Tuban yang mengulas saya sebagai co-founder Kampung Fiksi. Sekedar informasi buat rekan-rekan, karena kesibukan para anggotanya komunitas ini resmi bubar bulan November lalu. Blog tetap ada, jadi masih bisa dilihat untuk tips menulis.




5. Yurmawita
Makasih mbak ulasannya, saya gak pinter-pinter amat kok bahasa Inggris. Kalau disuruh ngomong, pasti saya mingkem.



6. Elisa Karamoy
Terima kasih mbak buat ulasannya, syukur deh kalau foto-foto saya bisa bikin ngiler yang melihat. Masih perlu belajar banyak :)



7. Mutia Pakpahan
Secantik judul blog-nya, mbak Muthia ini memang cantik juga dari sononyaaaah :)





8. Retno Kusumawardani
Senyumnya misterius banget di foto profile-nya dan baru saja blog jeung geulis ini saya ulas.




9. Arinta Adiningtyas
Pemilik blog Kayu Sirih ini terlalu memuji, koleksi buku saya gak banyak kok. Di Goodreads itu yang banyak yang sudah dibaca. Heheheheh



10, Rahayu Pawitri
Blog jeung yang nama belakangnya suka ketuker sama Patriwi, semoga gak ngiler lagi malam-malam lihat foto makanan saya ya.



11. Widi Utami
Postingannya bikin saya jleb sebenarnya karena saya justru gak pernah pede untuk mencari duit lewat artikel berbahasa Inggris (tepatnya males).




12. Alifia
Masih guilty feeling karena ngomporin dirimu dengan foto mie instan dek....




12. Mbak Susi
Thank you mbak udah sampai bela-belain WA untuk info kalau foto dari postingan blog saya ada yang digunakan untuk postingan ini.

Terima kasih ya teman-teman yang walau sibuk dengan kegiatan masing-masing masih mau meluangkan waktu untuk menulis dan upload postingan kalian. Senang bisa mengetahui pandangan dari orang lain mengenai blog sendiri.

1 komentar:

  1. Mari saya mau lihat bagaimana review mereka tentang blog Mbak Ria, hahahahah..

    Selamat Natal ya, Mbak :-)

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Fictionholic Society

Fictionholic Society
CO-Founder of Kampung Fiksi

Search Box