Blog berisi curhatan si lajang

Kamis, 22 Desember 2016

BW BP Alfa Kurnia


Untuk penutup tahun maka blog yang akan diulas sekalian untuk uber setoran adalah blog milik Alfa Kurnia yang berjudul Pojok Mungil. Ini pada hobi mojok ya, baru saja saya mengulas Lemari Pojok eh sekarang Pojok Mungil. Kidding.

Anyway, seperti biasa saya langsung saja ya mengulas walau rada bingung juga nih apa yang mau diulas. Karena everything looks perfect already in my eyes :)



Tampilan
Warna dasar tampilan putih jadi tidak membuat sakit mata ketika membaca blog ini dari PC. Saya suka dengan tampilan blog-nya yang bikin nyaman. Menurut saya nih, tampilan blog Alfa benar-benar memanjakan para pembacanya. Tampilan foto bagus, terlihat jelas dan tidak pecah. Ia sudah menempatkan cukup informasi di bagian kanan dan bawah blog tanpa terasa memenuhi tampilan blog-nya.






About Me
Tampilan tentang diri si pemilik blog keren pisaaaan! Tidak sekedar tulisan yang kadang membuat orang bosan membaca (maksudnya yang tipe seperti saya. Cepat jenuh kalau melihat tulisan terus nonstop sampai panjang ke bawah dan harus scroll down). Kira-kira boleh dicontek gak yah? (ish, kurang kreatif)




Kategori dan Labels
Seperti yang sudah saya katakan, blog milik Alfa ini memanjakan banget para pembacanya. Bisa melihat kategori postingan di header atas. Lalu ada lagi petunjuk yang mana posting yang ngetop plus label postingan. Kemudian ada lagi rincian mengenai apa saja yang dimuat di blog. Pokoknya tinggal lirik kanan terus scroll ke bawah, semua keterangan lengkap. Mau mencari tahu tentang kehidupannya di Brunei tinggal click, sebagai ibu juga tinggal click.


 

Kids Activities dan Buku Berkaki
Ini menarik buat saya untuk dilihat dan saya yakin para ibu pasti juga jadi mau tahu. Kegiatan anak yang berguna untuk untuk fisik dan rohani dan otak pastinya. Jadi gak hanya nempel di gadget melulu seperti yang banyak terjadi di jaman sekarang.
Lalu Buku Berkaki itu apa? Aish, click dong biar tahu, penggemar buku pasti penasaran deh.


Media Sosial
Bagi yang ingin menghubungi Alfa bisa lewat email yang tercantum di blog atau menyapa via medsos miliknya antara lain kecuali Facebook karena ada keterangan halaman tidak dikenal:
Facebook
Twitter
Instagram
Google+

Lainnya silahkan langsung ke Pojok Mungil ya :)

5 komentar:

  1. aku juga seneng kalau BW pas dapat blog dengan bg putih, jadi nyaman matanya ya, MBak

    BalasHapus
  2. Mbak q di review sma mba Ria to hehe...

    BalasHapus
  3. Jadi kepikiran pengen ngubah tampilan About Me di blog. Tapi belum tau kepengenannya kaya apa ahahahaha labil bener yaa Ipeh.

    BalasHapus
  4. Betah kalo nyasar ke blognya mbak Alfa, nggak bikin bosen trus mojok deh *eh

    BalasHapus
  5. Pojok mungilnya mbak alfa memang bikin nyaman ya :)

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.