Senin, 10 Oktober 2016

Imperial Lamian



Mencari tempat makan non halal di Jakarta itu susah-susah gampang. Susah kalau nyari di mall tapi gampang kalau mencari di kedai-kedai. Dan memang tergantung mencari di wilayah mana juga sih... Makanya pas tahu kalau Imperial Lamian di Grand Indonesia menyajikan makanan yang amat sangat gak halal, saya langsung semangat.




Etapi, ngomong-ngomong apa sih lamian itu? Mengutip dari Wikipedia, Lamian adalah mie tarik ala Tionghoa yang pembuatannya dengan cara memuntir, menarik, membentangkan, dan melipat adonan tepung terigu sehingga membentuk benang-benang mie yang tipis. Panjang dan ketebalan benang mie bergantung kepada berapa kali adonan ini dilipat dan dibentangkan. Cocok untuk yang mau membentuk otot di tangan. Gak penting. Lanjuttt...


Snow Ice Fruit


Tapi lucunya, saya baru tahu kalau menyajikan makanan mengandung B2 setelah nongkrong di sana dan makan snow ice. Temen saya pesen snow ice es fruit dan saya ya tahu sendiri dong, gak bisa jauh-jauh dari coklat. 


Snow Ice Chocolate


Untuk yang snow ice fruit lebih asyik dinikmati bareng sama buah yang tersedia. Dan yang coklat, kok kayak berasa ada dark chocolate nih... apa saya yang berlebihan? But anyway, karena puas sama snow ice yang tersaji, beberapa bulan saya dan teman balik lagi. 


Yu Xiang Pork Noodle - banyakan sayurnya dan dagingnya tipis pake banget


Untuk kedatangan yang kedua kali ini, saya memesan mie yu xiang babi dan teman memesan charsiu noodle. Dua-duanya rasanya biasa banget dan mengecewakan buat kami berdua. Dan kami tidak ingin eksplorasi lebih jauh lagi untuk menu makanan yang lain. Sayang, padahal snow ice di sini not so bad dengan affordable price (untuk ukuran mall). Tapi untuk makan mie, sepertinya saya tidak akan makan lagi di sini untuk kedua kalinya. 


Charsiu Noodle


Tempatnya biasa saja sih, termasuk open space dan memang bukan tempat makan untuk berlama-lama. Service okay, tidak ada masalah. Yang jadi masalah hanya makanannya saja buat kami berdua.




Bagi yang ingin ke sini silahkan lihat peta terlampir
Imperial Lamian
Alamat: Grand Indonesia, Grand Indonesia Shopping Town Fashion District 3A No. 01 - 01A,
Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta 10310
Telepon: 02123580567


3 komentar:

  1. Aku pernah "kejebak" di sini mba...pas buka buku menu pork semua. Tp dasarnya aku nakal, tetep aja nyobain menu lain wkwkwk.

    Eh trnyta dimsumnya enak hihihi.

    BalasHapus
  2. hihihi temenku juga gitu mba..kalo ngga makan pork kayak sakau. Katanya enak pake banget :D

    BalasHapus
  3. Ri, ini Imperial Lamien pindahan dari west mall bukan sih? seinget gue ada IL juga kayanya di west mall enak kok (kayanya nama lengkap nya Imperial Lamien Xiao Long Bao).. kalo emang iya, biasa gue dulu pesen dimsum sama XLB nya enakkk... tapi kalau bukan sih yah keliatan kurang sip ya... :(

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box