Rabu, 13 Juli 2016

Pricey Pastry St. Marc Café


Siapa yang tidak suka croissant? Bagi yang ingin tahu sedikit detailnya bisa mengintip di Wikipedia. Saya termasuk yang (DULU) gak suka banget. Menurut saya roti ini sudah mahal, tipis lapisannya dan kalau makan tidak dengan hati-hati banget, bakal berantakan deh lapisannya. Terus bertebaran di lantai. Tapi lama-lama saya menemukan juga croissant yang tidak cepat hancur saat mulai dikunyah. Antara lain di kafe yang satu ini. Saat liburan Lebaran lalu, seorang teman berkenan mengajak saya mencicipi croissant chocolate atau di kafe ini disingkat dengan Chococro. 

Dari yang saya baca di berbagai media online, St. Marc Café adalah kafe populer di Tokyo, Jepang. Mereka menyajikan fresh bakery, berbagai macam pastry, dessert serta tentunya minuman panas dan juga dingin. Saya belum sempat merasakan kopi atau susu coklat ataupun minuman hangat lainnya. Tapi sebelum panjang lebar, mari saya mulai dulu dengan pesanannya. 




Teman saya merekomendasikan untuk memesan edisi terbatas Premium Chelsea. Bagi yang sudah satu angkatan, masih ingat gak sama permen chelsea? Croissant yang satu ini, bisa minta dipanaskan terlebih dahulu dan bau semerbak khas permen chelsea langsung membuat memory melody... Eh, maksudnya jadi ingat jaman-jaman gigi masih lengkap mengunyah (buset, dikunyah?) permen chelsea.



Untuk dessert, kami memesan Choco Berry Celebration. Ada puding, es krim vanilla, potongan buat strawberry dan yang berada di dasar gelas ada cornflakes. Ohya tambahan dua choco stick. Tapi untuk yang ini rasanya biasa saja ya untuk saya dan teman. Apa karena kami telat tahu kalau ada cornflakes di dasar gelas, atau mesti diaduk dulu...? 



Tapi saya suka croissant di sini karena padat dan jadi penasaran lain kali untuk mencoba chococro alias croissant coklat... Mungkin di lain waktu deh...



Tempatnya kurang nyaman untuk nongkrong lama-lama, menurut saya. Jarak antara satu meja ke meja lainnya terlalu dekat karena memang tempatnya juga tidak besar. Walau ada free wifi tapi ya jangan sampai lupa diri untuk nongkrong berlama-lama ya. Untuk lebih jelas, bisa meluncur ke IG mereka di sini.

Lokasi berada di Senayan City 


5 komentar:

  1. Kelihatannya lezat, mbak.

    Jadi pengen. Ini kayanya baru ada di Senayan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada di Senayan City sekitar awal tahun 2016

      Hapus
  2. melihat tampilan dan tempat serta suasana dari pricey pastry st marc cafe di tambah dengan menu makanannya..ehmmm...ehmmm...banget kalau sesekali mampir bersama klien kesinih deh...hiyah ah, kapan-kapan, kalau inget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pas inget, jangan sampai gak inget ajakin saya ya :)))))

      Hapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box