Senin, 18 Juli 2016

Nutella Per Tutti

Source of photo: Newsletter Caffè Milano

Waktu saya mendapat newsletter dari Caffè Milano ada tema Nutella di menu mereka...kayaknya kalau tidak dicoba kok ya rugiii gituuu... *lirik kantong*. 

Sekedar informasik kalau Caffè Milano, Union Deli, Benedict dan Canteen termasuk dalam Union Group. Sudah pernah saya katakan ya? Ya, mengulangi kan baik :) Anyway, kali ini saya mengajak mama untuk mencoba. Yeah, saya, mama dan mendiang papa suka banget sama coklat. Jadi, penasaran juga seperti apa sih menu dengan serba nutella?





Ketika pertama kali datang ke sana, saya dan teman kebagian tempat duduk di luar. Kali ini saya dan mama kebagian di dalam ruangan. Thanks God, jadi semua foto-foto saya tidak kena imbas warna kuning seperti sebelumnya. 


Peringatan, foto-foto tidak dianjurkan untuk dilihat oleh pembaca blog yang tidak suka makanan dan minuman yang serba manis. 

Kami memesan berikut:

Banana dan Nutella Pizza 


Pizza-nya tipis, jangan mengharap yang rotinya tebal banget ya. Diatasnya ada potongan buah pisang dan roasted almond serta mozarella. Waitress menanyakan terlebih dahulu, saus nutella mau langsung dituang atau bagaimana? Saya meminta tuang saja agar tambah meleleh di atas pizza yang masih panas. 
Masih banyak yang pro dan kontra antara lebih enak pizza yang tipis atau yang tebal? Buat saya, dua-duanya enak saja. Masing-masih punya kelebihan sendiri dan peminat masing-masing. 
Namanya juga fast food, kalau mau cari kenyang ya gak bisa dibilang kenyang. Karena berdasarkan pengalaman pribadi, mau makan yang tipis ataupun tebal pasti dalam waktu singkat saya sudah lapar lagi.



Earl Grey Nutella Shake


Kalau tidak terlalu suka yang manis, minuman ini pas untuk dipesan. Asumsi saya, Earl Grey yang menetralisir rasa manis dari nutella tersebut.
Ohya, dapat marshmallow juga yang membuat saya bertanya pada waitress. Soalnya bingung aja sih, makannya dicelupin dulu ke nutella atau ke minumannya? Dan ternyata cukup ke nutella saja.



Nutella Shake


Sebenarnya saya pesankan untuk mama, tapi mama lebih tertarik pada penampilan pesanan saya. Jadi deh tukeran dan minum yang satu kalau sedang cuaca panas itu rasanya....nyessss...nikmat.

Bagi yang ingin melihat foto-foto lengkap bisa meluncur ke akun Steller saya di :


5 komentar:

  1. Kalo pizza tuh aku malah suka rotinya yang tipis, nikmat kalo dicocol dengan saus atau pun mayones, hehe

    BalasHapus
  2. wah serba nutella... boleh juga nih tempat


    Regards,
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
  3. waah... serba nutella ya, saya ngebayangin makan roti tawar pake nutella plus teh panas hehe

    BalasHapus
  4. My kids adore Nutella :)..Dan tempatnya asyik ya mba. Btw, ber-steller ria juga yaaa..temenan yuuk :)

    BalasHapus

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter