Kamis, 23 Juni 2016

Dari Clash of the Titans

Saya termasuk yang doyan (atau kurang kerjaan) melihat siapa aktor atau artis yang sekarang terkenal ternyata pernah berperan bahkan numpang lewat saja di film-film yang berdana besar. 

Ohya, dulu saya mengira mereka-mereka para aktor dan artis ini hanya memerankan tokoh dalam film layar lebar dan film serial televisi. Ternyata banyak diantara mereka juga adalah pemain teater. Jadi buat saya sebagai penonton mengira mereka belum atau tidak terkenal. Namun sebenarnya jam terbang mereka sudah banyak, hanya kebetulan saja saya yang kurang pengetahuannya. Seperti yang pernah saya gunakan untuk mengikuti quiz di blog teman saya. Tentang film Love Actually; yang dibintangi banyak aktor dan artis yang sekarang tengah menanjak karirnya. Penting gak sih? Okay, lanjut...

Ceritanya saya tengah menonton acara tv dan ada film Clash of the Titans. Dan ketika mulai menonton, saya melihat banyak aktor yang saat ini tengah beken karena peran mereka di film serial Game of Thrones ternyata nongol juga di film ini.  Diantaranya adalah:



Diambil dari situs ini.
Alexander Siddiq
Bagi penggemar film seri Star Trek dan Game of Thrones, pasti sudah tahu tokoh fiksi yang mana yang ia perankan. Terakhir ia memerankan Doran Martell yang sayangnya harus tewas ketika season 6 Game of Thrones baru saja mulai.
Lalu dalam Clash of the Titans dia memerankan siapa? Kalau membaca dari situs IDMB katanya sih dia memerankan Hermes...Yang mana, saya juga gak tahu deh...



Diambil dari situs ini
Rory McCann
Siapa yang tidak kenal The Hound dalam serial Game of Thrones? Perjalanannya bersama Arya Stark yang sempat menjadi teka teki karena penonton menduga-duga. Apakah tokoh The Hound ini masih hidup atau sudah mati? Jawabannya ada pada season 6...
Di Clash of the Titans, Rory McCann memerankan tokoh Belo, yang hanya nongol sebentar dan tewas pula ketika menemani tokoh utama dalam perjalanan berbahaya. Mungkin hanya beberapa menit... 



Diambil dari situs ini
Liam Cunningham
Tokoh Davos dalam serial Game of Thrones, yang bermula dari abdi setia raja Stannis, punya perhatian besar dan menyayangi anak rajanya, hingga akhirnya bergabung dengan Jon Snow dan Sansa Stark. Tampil sebagai seorang bapak yang sudah banyak melihat perang, kejadian buruk, dan sebenarnya agak heran kok tokoh ini masih hidup. Mengingat (biasanya) tokoh baik-baik dalam Game of Thrones selalu berakhir dengan tidak menyenangkan.
Sementara di Clash of the Titans, peranannya sebagai Solon, porsinya lumayan banyak sih. Tapi tentu saja perhatian saya pada saat itu tertuju pada pemeran utama. Dan segudang aktor kelas watak lainnya yang tampil di film tersebut. 

Dan di luar serial Game of Thrones, inilah wajah para aktor keceh yang dulunya hanya menarik perhatian saya sepintas:


Luke Evans
Bagi penonton film Fast and Furious pastinya tahu dong, memerankan siapa si keceh Luke Evans ini? Di Clash of the Titans peranannya sih dahsyat, sebagai Apollo yang hanya berbicara selama beberapa detik. Tapi setidaknya lumayan di close-up muka cakepnya sehingga cukup membuat saya ngeh. Ngeh doang.



Nicholas Hoult
Kamu-kamu generasi muda, yang baru mulai nonton X-Men dan sadar gosip kalau Nicholas sempat pacaran dengan Jennifer Lawrence. Nicholas juga membuat saya dan teman-teman lumayan mupeng ketika menonton Clash of the Titans. Mupeng doang. Belum sampai yang minat untuk mencari tahu siapa dirinya. Ia memerankan Eusebios. Nama peranannya saja susah banget booo... 


Jadi mau nonton film-film lama lagi ah.... 

13 komentar:

  1. Luke evans!! Selalu kece meski dengan beragam gaya narsisnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya... dia sadar dirinya keceh sih :))))

      Hapus
  2. Alexander siddiq namanya antimainstream buat nama barat ya mb, hihi
    Kupikir clash of clans cuma ada di game doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gak salah Alexander Siddiq ini masih keturunan Sudan. Dan adeeeek, ini CLASH OF THE TITANS bukan game CLASH OF CLANS... bedaaaa jauuuuuuh pake banget :)

      Hapus
    2. Yaampun o iya clash of the titan.....

      Hapus
  3. Ini film yang lama kan bukan sekuel...*takut salah*
    Belum berani nonton serial Game of Thrones. Takut. Takut ketagihan hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. film udah lama sekali... Ini film pertama sebelum Wraith of the Titans (kl gak salah sih itu judulnya). Oh kirain blm berani ntn krn terlalu banyak kekerasan dan adegan vulgar :))))

      Hapus
  4. Iya banyak bintang tenar yg dulunya ternyata adalah cameo. Kayak Song Jong Ki yg sekarang ngehits berkat perannya di Big Boss ternyata dulu pernah main di Will it Snow on Christmass. Juga jadi cameo di Sungkyunkwan Scandal. haha kenapa aku malah bahas Captain Big Boss dimari ya -__-"

    BalasHapus
  5. Ini yang versi remake ya mbak? Yang ini belum nonton, tapi kalau yang versi jadulnya udah, nyuri dari laptop temen haha.

    Konsep Filmnya emang rada bagus sih. Tapi sayang, saya gak terlalu suka Fantasy stuff hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sendiri buka pembaca setia mythology Yunani sih, tapi selalu menikmati film2 fantasy. Jadi yg model begini biasanya aku bela2in nonton, walau kanan kiri anak2 semua :)))))
      Betul, ini produksi tahun 2010 kalau gak salah.

      Hapus
  6. Aku baru ngeh ada Clash of The Titans hihi.. *ke mana aja* Daan kalau disuruh nginget-nginget aktor atau aktris tenar yang dulu pernah jadi cameo, aku gagal inget. Hiks hiks.. kenapa selalu gini :D

    Btw aku ingetnya Ernest Prakarsa yang Stand Up Comedian itu dulunya pernah siaran di sebuah radio di Bandung. Iya, karena aku suka dengerin dia siaran huehehe. Dari dulu bakat ngocol dan gokilnya udah terdeteksi.

    BalasHapus
  7. Waaaah kereeen.. dan salah satu aktor yang widya suka adalah nicholas hoult :D

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box