Kamis, 14 Januari 2016

The Saviour Shoes

Foto dari postingan sebelumnya

Kemarin saya abis ngoceh-ngoceh soal baju amit-amit yang saya beli online... Kesimpulannya memang saya kalau sudah mupeng sama barang jadi pengen cepet-cepet beli. Akibatnya tidak teliti. Dan ini terulang lagi sama sepatu yang sudah jadi penolong untuk baju batik itu.

Loh? Kok bisa?

Jadiii, selama ini saya temenan di medsos sama penulis keren yang namanya Langit Amaravati... Awalnya saya tidak tahu kalau emak satu ini bukan hanya sering menang pada banyak kompetisi blog. Tapi juga punya produk-produk sepatu, kaos dan tas. Hanya saja selama ini saya baru pada level mantengin hasil produk-produknya di Facebook dan Instagram. Eh, tapi ceritanya pada suatu malam pas lagi melipir ke akunnya saya langsung jatuh hati sama sepatu ini.



Sebenarnya awalnya bukan warna ini yang menarik perhatian saya. Dan sempat bingung antara beberapa warna untuk model sepatu ini. Tapi akhirnya saya memutuskan yang ini saja. Saya tanya sama Langit dan nanya ada nomor berapa, harganya berapa. Langit lalu memberikan cara untuk saya mengukur kaki. Tapi ya, dasar bandel dan traumatis juga karena sering sudah ukur pas eh jadi sempit akhirnya saya lebihkan. Langit sempat menanyakan ukuran sepatu yang biasa saya gunakan. Tapi begitu mendengar yang saya sebutkan, ternyata ukuran itu untuk sepatu nomor 39. Karena saya selalu pakai nomor 38 tapi sesekali harus pakai nomor 39, jadi yang belakangan ini saya tetapkan sebagai pesanan.

Dan pas datang... saya seneng banget... Warna sesuai pesanan dan sepatunya empuk... Tapi ada satu masalah. Ternyata sepatunya kegedeeeaaan... 

Okay, sekalian postingan ini sebagai permintaan maaf saya buat jeung Langit... Plus, sebagai tips buat teman-teman yang mau pesan sepatu.

Cara mengukurnya gampang banget tapi saya bikin ribet. Jadi hanya letakkan kaki di kertas lalu ambil pinsil atau bolpen dan mulai menggambar kaki mengikuti bentuk kaki. Jangan dilebih-lebihkan dan pastinya jangan dikurangin juga. Lalu ukur dengan penggaris dari telapak kaki ke ujung jari tengah. Setelah kesalahan pertama, tidak sedikitpun terpikir oleh saya untuk mengukur ulang kaki. Kalau penjelasan saya kurang afdol kalian bisa mengintip di sini. Saya hanya berpikir, oh berarti memang seharusnya nomor 38. Dan ternyata, masih kelonggaran juga sepatunya. Untung deh Langit sabar banget menghadapi kebegoan saya sampai akhirnya sepatu itu bisa digunakan bareng batik dress tersebut.



Sepatunya enak banget loh dipake. Biasanya banyak sepatu keren penampilannya tapi dalamnya bikin kaki jadi makan ati (emang bisa?). Telapaknya empuk banget dan tidak membuat telapak kaki merana. Dengan sepatu ini saya bisa terlihat rada tinggi sedikit tanpa harus menyiksa kaki. Plus, sepatu ini bisa digunakan dengan dress seperti foto paling atas ataupun dengan celana panjang serta legging. 



Bagi yang mau mengintip produk-produk El The Outfit, bisa langsung ke fanpage ^_^

13 komentar:

  1. Hahahahahha
    Aku juga kemarin beli sepatu 37 di zalora ehh malah kegedean padahal kaki aku biasa nomor ituu -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... kadang suka bingung kl beli barang yg akan kita gunakan secara online...

      Hapus
  2. Kayaknya saya juga suka deh mbak Ria dengan sepatu ini. Warnanya netral bisa dipasangkan dengan banyak warna baju, tinggi haknya pas nggak terlalu tinggi atau pendek, dan modelnya simpel, bisa untuk jalan-jalan atau kerja. Tinggal harganya berapa dulu hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kontak langsung saja ke Langit Amaravati :) Thanks buat pujiannya ^_^

      Hapus
  3. Jadi pingin main ke IG nya langit. Aku baru inget belon pernah liat jualannya dia

    BalasHapus
  4. Eh??? Mbak langit juga jualan? Pantengin ah ... ;D

    BalasHapus
  5. Sepatunya baguss... Iya, kadang ada sepatu yang terasa lebih kecil atau besar dari ukuran. Emang enak bisa nyoba dulu ya. Tapi yang jual online juga menggiurkan :D

    BalasHapus
  6. point penting pas beli sepatu: bikin tinggi sedikit tanpa perlu menyiksa kaki :)

    BalasHapus
  7. agak susah memang ya kalo beli sepatu online itu... aku sndiri pengalman sering bgt kekecilan dan kegedean mba... -__-... akhirnya memang nemu 1 olshop sepatu yg jd langganan ampe skr, dan kebetulan juga temenku... jd dia udh tau bgt kakiku gmn :D... aku cuma mw beli sepatu yg rada kegedean itu kalo beli winter boot... krn toh dalamnya harus pake kaos kaki tebel kan, jd kegedeannya bisa ngepas stlh pake kaos kaki tebel

    BalasHapus
  8. Kalo kegedean kan masih bisa diakalin, tapi kalo kekecilan mau diapain :D

    BalasHapus
  9. Terima kasih sudah menjadi pelanggan setia eL The Outfit *senyum cantik
    (Terharuuuu, aku nggak pernah ditulis kayak ginian. Sori, mulai lebay)

    BalasHapus
  10. Whaats? baru tau mak yang satu ini juga pelaku olshop....ampun dah cakep banget tuh sepatu #tutup mata

    BalasHapus
  11. cakep sepatunya yaa...bbrp kali beli sepatu olshop kurang pas, jdnya blm berani lg order online

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box